Ucapan Terima Kasih Untuk Guru Dari Murid

1 April 2022

Ucapan Terima Kasih Untuk Guru Dari Murid – Guru adalah salah satu sosok terpenting dalam hidup yang telah berjasa membimbing, mendidik, dan membagikan ilmunya pada kita. Karena itulah, kita harus mengusahakan untuk membalas semua jasanya. Salah satunya dengan mengucapkan terima kasih untuk guru.

Mengapa kita harus mengucapkan terima kasih kepada guru? Sebab, guru adalah sosok kedua setelah orang tua yang mengajari kita banyak ilmu kehidupan. Dari mereka lah kita bisa menjalani kehidupan lebih baik. Maka, jangan sekali-kali membuat hati guru bersedih.

Bersikaplah sopan sebagai tanda hormat kita pada guru. Mengapa kita harus hormat dan patuh terhadap guru? Hal ini sebagai upaya menghargai jasa-jasa mereka dan supaya kita memperoleh ilmu yang barokah dan bermanfaat.

 

Contoh Ucapan Terima Kasih untuk Guru TK dan SD

Mungkin, kita belum bisa membalas jasa guru-guru kita. Tapi setidaknya kita bisa menyampaikan ucapan terima kasih atas semua jasa mereka. Tak perlu bingung bagaimana mengucapkan terima kasih pada guru, langsung gunakan kata-kata berikut ini.

  1. Terima kasih guru, hanya karena sabar dan dedikasimu yang tinggi, saya bisa mencium aroma kemajuan peradaban. Dari bisa mengeja huruf abjad hingga bisa membacanya secara sempurna. Dan dari situlah saya bisa membuka jendela ilmu dari seluruh dunia.
  2. Terima kasih guru. Jasamu tak pernah mengharap pamrih dan senantiasa ikhlas mengajari kami yang dungu menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.
  3. Guru, jasamu teramat mulia. Padahal, orang tua hanya menitipkan kami dengan mengharap uang sekolah dari bantuan pemerintah. Dari situ aku tahu, pekerjaan kalian bukan sekadar mengharap uang. Tapi sebentuk kontribusi untuk memajukan generasi mendatang.
  4. Guru, percayalah dari setiap kata yang bisa kami ucapkan berkat ajaranmu, di situlah doa-doa baik akan kembali padamu. Mungkin, kelak kami tak mampu membalas jasa kalian. Tapi Tuhan pasti menurunkan hidayah-Nya untuk kehidupan indah bagi Bapak/ Ibu guru.
  5. Terima kasih guru, ilmu yang pernah engkau berikan adalah hadiah terbaik yang pernah saya dapatkan sepanjang masa.
  6. Terima kasih telah menjadi pendidik luar biasa yang tak hanya mengajar dari buku, tapi juga dari hati nan tulus.
  7. Guru, betapa tak jelas nasib kami tanpa ajaran dan didikan darimu. Terima kasih atas semua keindahan pendidikan yang pernah kami dapatkan.
  8. Wahai guru, tahukah engkau ada api semangat yang membara setiap kami berangkat ke sekolah di pagi hari Salah satunya karena kebaikan dan dedikasimu.
  9. Lentera di malam hari adalah perumpamaan yang tepat untuk menggambarkanmu, guru. Engkaulah lentera yang menerangi kami dari kebodohan dan kebebalan.
  10. Guru, terima kasih untuk semua jasa-jasa terindah yang tak pernah kalian pertanyakan.

Mengucapkan terima kasih untuk guru sangatlah penting untuk menghargai jasa-jasa mereka. Hal ini juga sebagai bentuk perilaku yang baik agar kita mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Sebab, guru adalah sosok pahlawan tanpa tanda jasa yang membagikan ilmunya pada kita.

 

Gambar Ucapan Terima Kasih Untuk Guru

Gambar Ucapan Terima Kasih Untuk Guru

Gambar Ucapan Terima Kasih Untuk Guru

 

Kata Kata Terima Kasih Untuk Guru

Kata Kata Terima Kasih Untuk Guru

Gambar Kata Kata Terima Kasih Untuk Guru

 

Surat Ucapan Terima Kasih Untuk Guru

Surat Ucapan Terima Kasih Untuk Guru

Gambar Surat Ucapan Terima Kasih Untuk Guru

 

Ucapan Terima Kasih Untuk Guru Dari Murid

Ucapan Terima Kasih Untuk Guru Dari Murid

Gambar Ucapan Terima Kasih Untuk Guru Dari Murid

 

Ucapan Terima Kasih Untuk Guru SD

Ucapan Terima Kasih Untuk Guru Sd

Gambar Ucapan Terima Kasih Untuk Guru Sd

 

Ucapan Terima Kasih Untuk Guru

Ucapan Terima Kasih Untuk Guru

Gambar Ucapan Terima Kasih Untuk Guru

 

Ucapan Terimakasih Kepada Guru

Ucapan Terimakasih Kepada Guru

Gambar Ucapan Terimakasih Kepada Guru

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.