Paket Wedding Outdoor Murah

1 February 2023

Paket Wedding Outdoor Murah

Paket Wedding Outdoor Murah – ini pernikahan yang dilaksanakan di luar ruangan, biasanya di taman atau di luar ruangan yang indah. Pernikahan outdoor memiliki beberapa keuntungan, seperti memberikan nuansa yang lebih alami dan romantis, memberikan ruang yang lebih luas untuk acara, dan memungkinkan untuk mengatur dekorasi dan tata letak yang lebih bebas.

Namun, pernikahan outdoor juga memiliki beberapa tantangan, seperti dipengaruhi oleh cuaca dan harus memperhatikan keamanan dan kenyamanan tamu. Jadi, jika Anda memutuskan untuk mengadakan pernikahan outdoor, pastikan untuk mempersiapkannya dengan baik dan memperhitungkan faktor-faktor tersebut.

Pernikahan adalah suatu perjanjian atau kontrak sosial yang mengikat dua orang menjadi suami istri. Pernikahan biasanya dianggap sebagai suatu bentuk kemitraan yang formal antara dua orang yang saling mencintai dan menghargai satu sama lain.

Pernikahan juga merupakan suatu institusi yang diakui secara universal di seluruh dunia, dan seringkali diikuti oleh sejumlah tradisi, adat, dan upacara yang berbeda-beda di setiap budaya dan agama. Pernikahan biasanya dianggap sebagai suatu tahap penting dalam kehidupan seseorang, karena menandai transisi dari masa lajang ke masa sudah menikah.

Pernikahan juga dianggap sebagai suatu bentuk dukungan sosial terhadap keluarga, karena biasanya mengikat suami dan istri untuk saling menghargai, memperhatikan, dan membantu satu sama lain dalam menjalani kehidupan bersama.

 

Daftar Paket Wedding Outdoor Murah 2023

Berikut ini kisaran harga paket wedding outdoor murah, silahkan di pelajai :

Lokasi Venue Harga Paket 2023
Millennium Hotel Jakarta Rp87.950.000 (100 orang)
Wyl’s Kitchen Rp87.950.000 (100 orang)
The Imperium – Calathea Terrace On 8 Rp149.050.000 (600 orang)
Gedung Arsip Nasional Rp121.050.000
Beer Garden Rp130.005.000 (250 orang)
Rumah Sarwono Rp160.90550.000 (500 orang)
Klub Kelapa Gading Rp165.900.000 (600 orang)
Sky Garden at OT Tower Rp303.750.000 (500 orang)

 

Konsep Pernikahan Outdoor

Berikut adalah beberapa saran untuk konsep pernikahan outdoor :

  1. Pastikan cuaca tidak buruk pada hari H. Jika Anda berniat menikah di luar ruangan, pastikan Anda memperhatikan cuaca dengan seksara. Anda tidak ingin terjebak dalam hujan deras atau terik matahari saat acara berlangsung.
  2. Sediakan tempat berlindung. Jika Anda tidak dapat menjamin cuaca yang sempurna, pastikan Anda memiliki tempat berlindung seperti tenda atau gazebo yang dapat melindungi Anda dan tamu Anda dari hujan atau panas terik.
  3. Sediakan penyegaran. Pastikan Anda memiliki air minum, handuk basah, dan sikat rambut yang tersedia untuk tamu Anda jika cuaca panas. Juga, pastikan Anda memiliki pakaian cadangan jika cuaca buruk.
  4. Pilih lokasi yang cocok. Pastikan Anda memilih lokasi yang sesuai dengan gaya pernikahan Anda dan juga mempertimbangkan fasilitas yang tersedia di lokasi tersebut.
  5. Pertimbangkan keamanan. Pastikan Anda mempertimbangkan keamanan tamu Anda dengan menyediakan petugas keamanan atau meminta bantuan kepolisian jika diperlukan.
  6. Persiapkan transportasi. Pastikan Anda memiliki rencana yang baik untuk transportasi tamu Anda ke dan dari lokasi pernikahan. Ini bisa berupa bus atau mobil penjemputan yang disediakan oleh pernikahan atau instruksi yang jelas tentang bagaimana tamu dapat mencapai lokasi dengan mudah.
  7. Sediakan instruksi yang jelas. Pastikan Anda memberikan instruksi yang jelas tentang lokasi pernikahan dan bagaimana tamu dapat mencapainya. Juga, pastikan Anda memberikan informasi tentang apa yang harus dibawa tamu seperti payung atau jaket jika cuaca tidak pasti.

 

Fakta Wedding Outdoor

Berikut adalah beberapa alasan mengapa memilih pernikahan outdoor:

Latar belakang alam

Pernikahan outdoor menawarkan latar belakang alam yang indah dan unik yang tidak dapat ditemukan di ruangan tertutup.

Udara terbuka

Pernikahan outdoor memungkinkan tamu untuk menikmati udara terbuka dan suasana yang segar.

Fleksibilitas

Pernikahan outdoor memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam hal dekorasi dan desain acara.

Kapasitas lebih besar

Pernikahan outdoor memungkinkan Anda untuk mengundang lebih banyak tamu dibandingkan pernikahan indoor.

Foto yang indah

Pernikahan outdoor menawarkan foto yang indah dan mengesankan bagi Anda dan tamu.

Harga yang lebih murah

Dalam beberapa kasus, pernikahan outdoor bisa lebih murah dibandingkan pernikahan indoor karena biaya sewa ruangan bisa sangat mahal.

Suasana yang lebih santai

Pernikahan outdoor memberikan suasana yang lebih santai dan informal dibandingkan pernikahan indoor.

Dengan mempertimbangkan alasan-alasan di atas, memilih pernikahan outdoor bisa menjadi pilihan yang menyenangkan dan mengesankan bagi Anda dan tamu Anda.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.