jepang mengalami penurunan jumlah penduduk hal tersebut terjadi karena

16 August 2022

jepang mengalami penurunan jumlah penduduk hal tersebut terjadi karena

Jepang mengalami penurunan jumlah penduduk hal tersebut terjadi karena – Banyak orang yang ingin pergi kesana untuk mencari ilmu ataupun bekerja disana, karena beberapa alasan masyarakat pengen pergi ke jepang.

Ada hal yang perlu di pelajari kenapa jepang mengalami penurunan jumlah penduduk hal tersebut terjadi karena ?

1. Sibuk Dengan Pekerjaan

Pekerja keras sangat dipuji karena bekerja lembur hampir setiap hari di Jepang yang merupakan salah satu alasan mengapa populasi Jepang sekarang berkurang karena kurangnya peluang ekonomi.

Orang Jepang bisa bekerja lebih dari 12 jam dan terbiasa bekerja seperti ini dan itu menjadi budaya yang diwariskan. Meskipun terlihat bagus itu telah secara drastis mengurangi populasi Jepang.

2. Perekonomian yang Kurang Baik

Alasan populasi Jepang menyusut bisa jadi karena kurangnya peluang ekonomi di negara tersebut. Banyak laki-laki merasa sulit untuk menemukan pekerjaan ataupun usaha yang baik yang membuatnya sulit untuk menghidupi keluarga mereka.

Akibatnya laki-laki tetap tidak menikah dan memilih menganggur. Populasi Jepang telah berkurang. Karena ekonomi tidak berjalan dengan baik dan populasi hanya tumbuh 2 hingga 4 juta per tahun.

 

Jawaban :

c. penduduk Jepang memiliki tingkat kesuburan yang rendah.

 

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.