Harga Veet di Indomaret

1 April 2022

Harga Veet di Indomaret

Harga Veet di IndomaretMemiliki kulit mulus tanpa bulu ala wanita Korea menjadi impian sebagian besar wanita Indonesia. Untuk mencapai hal tersebut, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, salah satunya mencukur bulu menggunakan Veet. Harga yang terjangkau membuatnya banyak diandalkan masyarakat.

Manfaat Veet

Veet merupakan salah satu merk ternama yang menjual aneka produk, khususnya krim penghilang bulu. Veet sebenarnya sudah ada sejak dahulu, hanya saja berganti nama dari yang semula Neet atau Immac menjadi Veet.

Manfaat utama dari Veet tentu saja adalah untuk menghilangkan bulu di berbagai bagian tubuh, mulai dari tangan, kaki, ketiak, hingga area yang lebih sensitif. Hanya dalam waktu tiga menit saja, Anda sudah bisa mendapatkan kulit mulus yang Anda inginkan. Selain itu, beberapa pengguna menyebut Veet bisa melembabkan kulit.

 

Varian Veet

Anda pasti sudah tahu bahwa jenis kulit manusia berbeda-beda. Ada yang kulitnya lembab, kering, atau sensitif. Maka dari itu, Veet mengeluarkan tiga varian hair removal cream, yakni kulit normal, kulit kering, dan kulit sensitif.

Ketiga varian tersebut memang diperuntukkan bagi masing-masing jenis kulit. Sebaiknya, pastikan Anda menggunakan varian yang sesuai dengan jenis kulit agar tidak menimbulkan efek samping yang fatal.

 

Harga Veet di Indomaret dan Alfamart Terdekat

Sebagai salah satu brand penghilang bulu terbesar di Indonesia, tentu saja Anda bisa menemukan Veet dimana saja. Mulai dari minimarket, supermarket, atau bahkan warung sekalipun.

Anda juga bisa mendapatkan Veet di Indomaret terdekat. Harga veet di alfamart juga sangat terjangkau, loh. Cukup dengan Rp30.000 saja, Anda sudah bisa menghilangkan aneka bulu di sekujur tubuh Anda.

Cara Menggunakan Veet

Veet merupakan alat pencukur rambut yang paling ternama. Cara menggunakan produk ini terbilang sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Bersihkan bagian tubuh yang hendak dicukur bulunya, pastikan kering
  2. Aplikasikan krim Veet pada punggung spatula, kemudian oleskan di bagian tubuh secara tebal dan merata
  3. Pastikan seluruh bulu tertutup sempurna agar tidak ada yang ketinggalan
  4. Tunggu sekitar 3 menit dan bersihkan krim menggunakan spatula
  5. Bila masih ada krim atau bulu yang tertinggal, bilas menggunakan air hangat

Efek Samping Veet

Sebagai brand penghilang bulu terbesar di Tanah Air, tentu saja Veet memastikan semua produknya berkualitas tinggi. Brand ini juga sudah mengurus sejumlah izin dan aneka produknya berhasil mengantongi izin edar dari BPOM.

Anda bisa mengecek nomor BPOM nya secara online bila masih ragu. Bila Anda lihat review di berbagai sumber, kebanyakan pengguna menyebut tidak merasakan efek samping apapun setelah penggunaan Veet.

Namun, beberapa orang menyebut mengalami rasa perih dan muncul kemerahan pada kulit setelah pengaplikasian Veet. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa membubuhkan bedak bayi pada kulit.

Selain itu, sebenarnya Veet memang tidak boleh digunakan untuk mencukur bulu alis, kemaluan, kumis, dan jenggot. Bila Anda mencukur bagian-bagian yang sudah jelas dilarang, maka jangan heran jika muncul efek samping yang fatal.

 

Meskipun harga veet di alfamart sangat terjangkau, kualitasnya tetap terbaik. Anda perlu menggunakan varian Veet yang sesuai dengan jenis kulit agar tidak terjadi iritasi. Terpenting, pastikan Anda memakainya sesuai petunjuk yang ada.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.