Harga Susu Lactogen 0-6 Bulan di indomaret

25 January 2023

Harga Susu Lactogen 0-6 Bulan di indomaret

Harga Susu Lactogen 0-6 Bulan di indomaret – Lactogen adalah merk susu formula bayi yang diproduksi oleh Nestle. Susu ini diperuntukkan untuk bayi yang tidak dapat menyusu secara langsung dari ibu atau bayi yang diberikan tambahan makanan setelah menyusu. Lactogen diformulasikan untuk menyediakan nutrisi yang diperlukan oleh bayi dalam masa pertumbuhannya.

Susu ini mengandung protein, lemak, karbohidrat, vitamin, mineral, dan asam lemak esensial yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi. Lactogen tersedia dalam berbagai rasa seperti original, coklat, vanilla, dan jeruk.

Namun, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum memberikan susu formula kepada bayi Anda untuk memastikan bahwa ia sesuai dengan kebutuhan nutrisi bayi Anda.

 

Harga Susu Lactogen 0-6 Bulan di indomaret

Untuk harga Susu Lactogen 0 6 Bulan di indomaret adalah 160.000 dan Anda bisa membeli disini

 

Keunggulan Susu Lactogen

Keunggulan utama dari Susu Lactogen adalah kandungan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan bayi yang sedang tumbuh dan berkembang. Kandungan protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral dalam susu ini diformulasikan sesuai dengan standar yang ditentukan oleh WHO (World Health Organization). Selain itu, Susu Lactogen juga mengandung probiotik yang dapat membantu meningkatkan sistem imun bayi.

 

Manfaat Susu Formula

Susu formula dapat memberikan manfaat untuk bayi yang tidak dapat diberi ASI atau bayi yang diberi ASI sebagai tambahan. Beberapa manfaat dari susu formula adalah sebagai berikut:

Memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi

Susu formula diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi yang sedang tumbuh dan berkembang, seperti protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral.

Menjaga kesehatan bayi

Susu formula yang diformulasikan sesuai standar yang ditentukan oleh WHO dapat membantu menjaga kesehatan bayi dan mencegah berbagai masalah kesehatan.

Dapat digunakan sebagai alternatif ASI

Susu formula dapat digunakan sebagai alternatif ASI bagi bayi yang tidak dapat diberi ASI atau bayi yang diberi ASI sebagai tambahan.

Mudah didapat

Susu formula tersedia di berbagai toko dan dapat digunakan di mana saja, sehingga mudah diakses bagi ibu yang bekerja atau yang tidak dapat memberikan ASI secara langsung.

Dapat digunakan dalam jangka panjang

Susu formula dapat digunakan sampai bayi berusia 6 bulan atau lebih, sehingga dapat digunakan sebagai sumber nutrisi bayi dalam jangka panjang.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.