Harga Sunscreen Wardah di Alfamart

1 February 2023

Harga Sunscreen Wardah di Alfamart

Anda bisa melihat harga sunscreen wardah di Alfamart Indomaret di artikel ini, Sunscreen merupakan salah satu serangkaian produk skincare yang berfungsi sebagai pelindung wajah dari paparan sinar matahari. Di Indonesia, salah satu produk sunscreen ternama adalah Wardah.

 

Sunscreen Pelindung Wajah agar tidak Cepat Keriput

Paparan sinar matahari dapat menimbulkan berbagai masalah pada kulit seperti garis halus, flek hitam, pigmentasi dan masih banyak lagi. Oleh karenanya, dibutuhkan pelindung wajah untuk mengurangi masalah tersebut.

Salah satu pelindung wajah yang wajib digunakan untuk mencegah paparan sinar matahari langsung adalah sunscreen. Kandungan spf pada sunscreen menghalau sinar matahari masuk langsung ke permukaan kulit.

Ada beberapa kandungan spf pada sunscreen, yakni spf30 dan spf50. Sunscreen dengan spf30 umumnya digunakan saat di rumah atau tidak terpapar sinar matahari langsung. Sedangkan, spf50 cenderung digunakan bagi Anda yang suka berkegiatan di outdoor atau terpapar sinar matahari langsung.

Produk lokal yang menghadirkan sunscreen dengan spf30 dan spf50 adalah Wardah. Selain produknya yang aman karena tidak ada kandungan parabennya, produk tersebut juga halal.

 

Harga Sunscreen Wardah di Alfamart dan Indomart Ramah di Kantong

Produk Wardah sangat mudah dijumpai di Indomaret. Terdapat macam-macam produk Wardah di Indomaret, seperti face wash, toner, cream siang, cream malam, dan sunscreen.

Sehingga, Anda tidak perlu jauh-jauh ke toko kecantikan maupun drugstore. Sebab, cukup ke Indomaret saja Anda sudah bisa menemukan produk Wardah dengan harga yang terjangkau.

Terlebih, Indomaret saat ini juga tersebar di berbagai daerah. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah menemukan Wardah. Berikut rincian harga sunscreen merk Wardah di Indomaret:

 

1. Sunscreen Wardah Spf30

Produk skincare Wardah yang sangat dibutuhkan orang Indonesia adalah sunscreen. Seperti yang diketahui, cuaca tropis membuat matahari lebih mudah terpapar ke kulit.

Sebelumnya, Wardah sunscreen dengan spf30 memiliki tampilan kemasan berwarna putih dan biru. Namun, beberapa waktu lalu Wardah mengganti sunscreen spf30 berwarna kuning.

Teksturnya yang mudah di blend ke wajah membuat krim mudah menyatu dan merata. Selain itu, sunscreen ini juga tidak mudah menimbulkan whitecast. Sedangkan harga sunscreen di Indomaret sekitar Rp42.000.

 

2. Sunscreen Wardah Spf50

Mencari produk lokal dengan spf50? Anda tidak perlu khawatir, kini wardah mengeluarkan produk sunscreen baru dengan spf50. Produk dengan kemasan berwarna biru ini sangat cocok bagi Anda suka aktivitas di outdoor atau terkena langsung paparan sinar matahari.

Teksturnya juga ringan seperti halnya yang spf30. Mudah untuk diaplikasikan dan tidak lengket. Dengan kandungan spf50, Anda tidak perlu khawatir ketika beraktivitas di luar rumah. Sedangkan untuk harga wardah sunscreen spf50 sekitar Rp44.000.

Anda tidak perlu khawatir memilih sunscreen Wardah, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jangan lupa untuk mengaplikasikan ulang setiap 3 jam sekali. Dengan harga sunscreen Wardah di Indomaret yang terjangkau, kulit Anda sudah terlindungi dengan optimal dari paparan sinar matahari.

 

Manfaat Sunscreen Wardah

Sunscreen atau pelindung sinar matahari merupakan salah satu produk kecantikan yang sangat penting untuk digunakan setiap hari, terutama saat Anda akan terpapar sinar matahari secara langsung. Sunscreen dapat membantu mengurangi risiko terjadinya kanker kulit dan menghindari tanda-tanda penuaan dini pada kulit, seperti garis-garis halus, keriput, dan flek hitam.

Wardah merupakan salah satu merek skincare asal Indonesia yang menawarkan beragam produk kecantikan, termasuk sunscreen. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan sunscreen Wardah:

  1. Melindungi kulit dari sinar UV Sinar UV merupakan salah satu penyebab utama terjadinya kanker kulit. Sunscreen Wardah mengandung bahan-bahan yang dapat menyerap atau menangkap sinar UV sebelum sampai ke lapisan kulit, sehingga dapat membantu mengurangi risiko terjadinya kanker kulit.
  2. Menghambat tanda-tanda penuaan dini Sinar UV juga dapat menyebabkan kerusakan DNA pada sel-sel kulit, yang dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus, keriput, dan flek hitam. Sunscreen Wardah dapat membantu mengurangi risiko terjadinya tanda-tanda penuaan dini dengan menangkap atau menyerap sinar UV sebelum sampai ke lapisan kulit.
  3. Mencegah iritasi dan reaksi alergi Beberapa orang mungkin memiliki kulit yang sensitif terhadap bahan-bahan kimia yang terkandung dalam produk kecantikan, termasuk sunscreen. Sunscreen Wardah mengandung bahan-bahan yang aman dan lembut bagi kulit, sehingga dapat membantu mencegah iritasi atau reaksi alergi pada kulit.
  4. Menjaga kelembaban kulit Sunscreen Wardah juga mengandung bahan-bahan yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit tetap terasa lembab dan nyaman saat digunakan.
  5. Mudah digunakan dan tersedia dalam beragam varian Sunscreen Wardah tersedia dalam beragam varian, seperti lotion, krim, atau spray, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Selain itu, produk ini juga mudah digunakan.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.