Harga Sabun Zaitun di Apotik

1 January 2022

Harga Sabun Zaitun di Apotik

Harga sabun zaitun di apotik terdekat – Sebagian besar dari Anda mungkin sudah pernah mendengar sabun zaitun. Anda bisa menemukan berbagai merk sabun zaitun di apotik maupun minimarket terdekat. Selain kaya manfaat, juga terbilang sangat terjangkau.

 

Manfaat Sabun Zaitun

Sudah bukan rahasia lagi jika minyak zaitun memiliki banyak sekali manfaat sabun zaitun bagi kesehatan dan kecantikan. Minyak ini kaya akan berbagai nutrisi, seperti vitamin A, vitamin E, polifenol, dan antioksidan, sehingga mampu mempercepat proses regenerasi kulit.

Minyak zaitun juga bisa merawat kulit yang sudah muncul tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus, keriput, dan flek hitam. Kandungan asam oleat dalam minyak ini persis seperti yang dikandung kulit manusia, sehingga Anda bisa mendapatkan kelembaban kulit yang sempurna.

Sabun zaitun sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit kering karena bisa menyeimbangkan pH di dalam kulit. Anda juga bisa mengatasi masalah komedo bila menggunakan produk ini secara rutin.

 

Cara Memilih Sabun Zaitun Untuk Wajah

Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih sabun zaitun untuk wajah karena bisa berpengaruh terhadap kesehatan kulit Anda. Maka dari itu, perhatikan beberapa hal berikut ini sebelum membeli sabun zaitun Asli.

  1. Periksa kadar minyak zaitun, terlebih bila Anda memiliki alergi. Biasanya, kadar minyak zaitun dalam sabun hanya sekitar 40% sampai 60% saja. Tapi, ada beberapa yang mencapai 100%
  2. Hindari memilih sabun muka zaitun yang mengandung sodiumlauryl sulfate bila Anda memiliki kulit sensitif
  3. Pilih sabun zaitun sesuai penggunaannya, entah untuk bagian wajah, seluruh tubuh, maupun sebagai shampo

Daftar Harga Sabun Zaitun di Apotik dan Indomaret

Saat ini, sabun zaitun sudah dijual dimana-mana. Jadi, Anda bisa menemukannya dengan mudah. Perkembangan teknologi juga mendukung lahirnya aneka merk sabun zaitun yang bisa Anda beli sesuai kebutuhan. Berikut rincian harga sabun zaitun berdasarkan merknya.

  1. Purbasari, memiliki kemampuan untuk menutrisi kulit sekaligus memberikan efek cerah (Rp4.000)
  2. Tazakka, bisa melembabkan kulit dan membuatnya tampak berkilau (Rp8.000)
  3. Herborist, melindungi kulit dari polusi dan menangkal radikal bebas (Rp19.000)
  4. Avoskin, cocok untuk digunakan semua jenis kulit dan bisa meredakan jerawat kemerahan (Rp19.000)
  5. Mustika Ratu, bisa mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan membuat kulit lebih lembut (Rp22.000)
  6. The Body Shop, mampu mengatasi berbagai penyakit kulit ringan (Rp49.000)
  7. Wangsa Jelita, membuat kulit selembut sutra dan aman untuk digunakan anak-anak serta ibu hamil (Rp54.000)
  8. Ecolaiv, bisa membersihkan kulit secara menyeluruh dan cocok untuk digunakan bayi baru lahir (Rp75.000)
  9. Nubian Heritage, bisa membuat kulit tampak lebih halus, cerah, lembab, dan sehat. Produk ini mengandung bahan alami yang akan menghidrasi kulit sepanjang hari (Rp104.000)
  10. Nesti Dante, bisa melindungi, menutrisi, sekaligus memberikan aroma segar pada kulit (Rp130.000)

Anda sudah melihat harga sabun zaitun di apotik. Untuk mendapatkan manfaat yang optimal, Anda harus menggunakannya secara rutin dua kali sehari saat mandi. Selain itu, kombinasikan dengan penggunaan skincare lain dan pola hidup sehat.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.