Harga Pocky di indomaret & Alfamart

14 March 2023

Harga Pocky di indomaret – Sebuah merek biskuit stik dari Jepang yang terbuat dari biskuit yang tipis dan renyah yang dilapisi dengan berbagai macam rasa seperti cokelat, stroberi, kacang, green tea, dan lain sebagainya. Pocky pertama kali diluncurkan oleh perusahaan makanan Jepang, Ezaki Glico, pada tahun 1966 dan sejak itu menjadi salah satu makanan ringan yang sangat populer di seluruh dunia, terutama di Asia. Pocky sering dikonsumsi sebagai camilan atau sebagai hadiah untuk orang yang dicintai.

 

Harga Pocky di indomaret

Harga Pocky di indomaret

untuk informasi Harga Pocky di indomaret adalah

  • Pocky Chocolate Rp9.000
  • Pocky Strawberry Rp10.200
  • Pocky Almond Crush Rp2.400
  • Pocky Matcha Rp12.400
  • Pocky Pretz Rp10.900
  • Pocky Cheese Rp10.900
  • Pocky Chocolate Coated Rp11.500
  • Pocky Biscuit Stick with Chocolate Flavor Rp12.900
  • Pocky Biscuit Stick with Chocolate and Hazelnut Flavor Rp14.900

 

Varian Pocky

Pocky memiliki banyak varian rasa yang berbeda, berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Rasa Cokelat, Pocky rasa cokelat adalah varian rasa asli dari Pocky, dan masih menjadi favorit banyak orang. Terdapat banyak varian rasa cokelat seperti cokelat susu, cokelat hitam, cokelat putih, dan lain sebagainya.
  2. Rasa Stroberi, Pocky rasa stroberi adalah salah satu varian paling populer di antara semua varian Pocky. Biskuit stiknya dilapisi dengan cokelat stroberi yang manis dan lezat.
  3. Rasa Matcha, Pocky rasa matcha dilapisi dengan cokelat matcha yang beraroma kuat dan rasanya sedikit pahit.
  4. Rasa Kacang, Pocky rasa kacang dilapisi dengan campuran kacang yang dihancurkan dan cokelat.
  5. Rasa Keju, Pocky rasa keju dilapisi dengan cokelat putih yang diberi rasa keju.
  6. Rasa Melon, Pocky rasa melon adalah varian yang sangat populer di Jepang. Biskuit stiknya dilapisi dengan cokelat melon yang manis dan segar.

Selain varian di atas, terdapat banyak lagi varian rasa Pocky lainnya seperti rasa karamel, rasa kopi, rasa anggur, rasa mint, rasa jeruk, dan masih banyak lagi.

 

Fakta Pocky

beberapa fakta menarik tentang Pocky :

  1. Pocky pertama kali diperkenalkan di Jepang oleh perusahaan makanan Ezaki Glico pada tahun 1966.
  2. Nama “Pocky” berasal dari bunyi “pokkin” yang terdengar ketika seseorang mematahkan biskuit Pocky.
  3. Pocky awalnya hanya memiliki satu varian rasa, yaitu cokelat, dan kemudian berkembang menjadi berbagai varian rasa seperti stroberi, matcha, dan kacang.
  4. Pocky juga memiliki varian musiman yang hanya tersedia pada saat tertentu dalam setahun, seperti Pocky rasa anggur pada musim gugur di Jepang.
  5. Pocky sangat populer di Jepang, dan bahkan ada festival khusus untuk merayakan Pocky yang disebut “Pocky Day” yang dirayakan pada tanggal 11 November (11/11) karena penampilannya yang menyerupai angka satu.
  6. Pocky telah menjadi produk ekspor Jepang yang sukses dan tersedia di seluruh dunia, termasuk di Asia, Amerika Serikat, dan Eropa.
  7. Selain Ezaki Glico, sejumlah merek biskuit stik serupa dengan Pocky juga tersedia di pasar global, termasuk Yan Yan dari perusahaan makanan Jepang Meiji dan Pretz dari Lotte.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.