Harga Pampers Sweety di indomaret

3 September 2023

Harga Pampers Sweety di indomaret

Harga Pampers Sweety di indomaret – Salah satu jenis popok sekali pakai (disposable diaper) yang diproduksi oleh perusahaan Procter & Gamble. Pampers Sweety khusus dirancang untuk bayi dan balita dengan berbagai ukuran yang disesuaikan dengan berat badan dan usia anak. Popok ini memiliki berbagai fitur seperti lapisan penyerap, sirkulasi udara yang baik, serta karet elastis yang memudahkan pemasangan dan mengurangi risiko kebocoran.

Selain itu, popok Pampers Sweety juga tersedia dalam berbagai varian seperti Regular, Pants, dan Premium, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya penggunaan Anda. Pampers Sweety merupakan salah satu merek popok yang populer dan terpercaya di Indonesia dan negara-negara lainnya.

 

Harga Pampers Sweety di indomaret

untuk update Harga Pampers Sweety di indomaret adalah :

 

Tipe Popok Sweety Harga
Sweety Fit Pants Baby 7’s Large Rp 22.000
Sweety Bronze Comfort Diapers 24’S New Born Rp 36.100
Sweety Bronze Pants Baby 20’S Large Rp 44.750
Sweety Bronze Comfort Diapers 44’S New Born Rp 44.950
Sweety Silver Pants 32’S Small Rp 44.950
Sweety Bronze Pants Baby 36+2’S Small Rp 46.700
Sweety Silver Pants 30’S Medium Rp 49.950
Sweety Silver Pants Baby 18’S XXL Rp 59.500
Sweety Silver Pants Girls 26’S Extra Large Rp 62.800
Sweety Open Comfort Gold 26’s Small Rp 66.900
Sweety Open Comfort Gold New Born 30 Rp 66.700
Sweety Silver Pants 26’S XL Rp 64.750
Sweety Open Comfort Gold 52’s New Born Rp 113.650
Sweety Silver Pants 3×32’s S Rp 175.150
Sweety Silver Pants 3×28’s L Rp 211.700
Sweety Silver Pants 3×24’s XXL Rp 235.800
Sweety Silver Pants Girls 3×28’s L Rp 253.850
Sweety Silver Pants Boys 3×28’s L Rp 253.850
Sweety Silver Pants Girls 3×24’s XXL Rp 277.950

 

 

Keunggulan Pampers Sweety

Beberapa keunggulan Pampers Sweety adalah:

1. Lapisan penyerap yang baik

Pampers Sweety dilengkapi dengan lapisan penyerap yang dapat menyerap cairan dengan cepat dan efektif. Lapisan ini juga mampu menjaga kulit bayi tetap kering dan nyaman.

2. Karet elastis

Pampers Sweety dilengkapi dengan karet elastis yang mudah ditarik dan menyesuaikan dengan tubuh bayi, sehingga meminimalisir risiko kebocoran.

3. Sirkulasi udara yang baik

Pampers Sweety memiliki desain yang memungkinkan udara mengalir dengan baik di dalam popok, sehingga kulit bayi tetap kering dan tidak lembab.

4. Varian produk yang beragam

Pampers Sweety tersedia dalam berbagai varian seperti Regular, Pants, dan Premium, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya penggunaan Anda.

5. Terbuat dari bahan yang lembut dan aman

Pampers Sweety dibuat dari bahan yang lembut dan aman untuk kulit bayi, sehingga tidak menimbulkan iritasi atau alergi pada kulit bayi.

6. Terpercaya dan populer

Pampers Sweety merupakan merek popok yang telah terpercaya dan populer di Indonesia dan negara-negara lainnya, sehingga Anda dapat merasa yakin dan nyaman menggunakan produk ini untuk bayi Anda.

Meskipun begitu, setiap bayi memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, sehingga penting untuk mencoba beberapa merek dan jenis popok sebelum menentukan pilihan yang tepat untuk bayi Anda.

 

Cara Menggunakan Pampers Sweety yang Benar

cara menggunakan Pampers Sweety:

  • Siapkan popok, Buka kemasan popok Pampers Sweety dan buka karet pengunci popok. Pastikan Anda memilih ukuran popok yang sesuai dengan berat badan dan usia bayi Anda.
  • Letakkan popok, Letakkan popok di permukaan datar, dengan sisi penyerap menghadap atas dan karet elastis menghadap ke arah tubuh bayi.
  • Letakkan bayi, Letakkan bayi di atas popok dan pastikan posisi tubuhnya nyaman dan stabil.
  • Pasang karet elastis, Tarik bagian depan dan belakang popok ke arah tubuh bayi, dan pasang karet elastis di sekitar pinggang bayi. Pastikan karet elastis tidak terlalu ketat atau terlalu longgar.
  • Pasang karet paha, Pasang karet paha pada bagian depan dan belakang popok, sehingga popok menempel erat pada tubuh bayi dan mengurangi risiko kebocoran.
  • Periksa posisi, Pastikan popok sudah terpasang dengan baik dan tidak ada bagian yang melintang atau miring. Jika perlu, sesuaikan kembali posisi popok.
  • Ganti popok secara teratur, Ganti popok secara teratur, terutama setelah bayi buang air besar atau basah. Jangan biarkan popok terlalu lama digunakan, karena dapat meningkatkan risiko iritasi dan infeksi pada kulit bayi.

Itulah cara menggunakan Pampers Sweety yang baik dan benar. Ingatlah untuk selalu memilih popok yang sesuai dengan ukuran dan kebutuhan bayi Anda, serta mengganti popok secara teratur untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan bayi Anda.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.