Harga Kopi Kapal Api 165 Gram

1 January 2024

Harga Kopi Kapal Api 165 Gram

Harga Kopi Kapal Api 165 Gram – Merek kopi yang berasal dari Indonesia. Kopi ini dikenal dengan rasa yang kuat dan pekat, serta memiliki aroma yang khas. Kopi Kapal Api pertama kali diproduksi oleh perusahaan Kapal Api Global pada tahun 1927 di Medan, Sumatera Utara. Saat ini, merek Kopi Kapal Api telah menjadi salah satu merek kopi terkenal di Indonesia dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain kopi siap saji, Kopi Kapal Api juga memproduksi biji kopi yang dapat digiling dan diseduh di rumah.

 

Harga Kopi Kapal Api 165 Gram

untuk informasi Harga Kopi Kapal Api 165 Gram adalah 68.000 silahkan cek disini

 

Apa keunggulan dari kopi Kapal Api?

Beberapa keunggulan dari kopi Kapal Api antara lain:

Rasa yang kuat dan pekat

Kopi Kapal Api memiliki rasa yang kuat dan pekat, sehingga sangat cocok bagi para pecinta kopi yang menyukai rasa kopi yang tegas dan kaya.

Aroma yang khas

Kopi Kapal Api memiliki aroma yang khas, sehingga dapat memberikan pengalaman yang unik dan memuaskan bagi para penggemarnya.

Kualitas kopi yang terjamin

Kopi Kapal Api diproduksi dengan menggunakan biji kopi berkualitas tinggi, sehingga kualitas kopi tersebut terjamin.

Beragam varian rasa

Selain varian rasa klasik, Kopi Kapal Api juga memiliki beragam varian rasa yang inovatif dan menarik, seperti Hazelnut, Caramel, Mocca, dan lain sebagainya.

Mudah ditemukan

Produk Kopi Kapal Api mudah ditemukan di pasaran baik di Indonesia maupun di luar negeri, sehingga mudah diakses oleh konsumen.

Komitmen terhadap keberlanjutan

Kopi Kapal Api memiliki komitmen untuk menjaga keberlanjutan dan kesejahteraan petani kopi, serta menjaga kelestarian lingkungan melalui program-program yang mereka jalankan.

 

Fakta Kopi Kapal Api

Fakta menarik tentang Kopi Kapal Api:

  1. Kopi Kapal Api didirikan pada tahun 1927 di Medan, Sumatera Utara oleh seorang pengusaha bernama Tan Hiem Hwie.
  2. Nama “Kapal Api” berasal dari lambang perusahaan yang berupa gambar kapal dan api yang melambangkan semangat pantang menyerah dan semangat juang yang tinggi.
  3. Kopi Kapal Api merupakan merek kopi pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi pembakaran roasting secara modern pada tahun 1969.
  4. Produk Kopi Kapal Api saat ini tidak hanya berupa kopi siap saji, tetapi juga biji kopi yang dapat digiling dan diseduh di rumah.
  5. Kopi Kapal Api merupakan salah satu merek kopi terbesar di Indonesia dan saat ini telah ekspansi ke beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Amerika Serikat.
  6. Kopi Kapal Api telah menerima berbagai penghargaan internasional, seperti medali perak dalam ajang International Coffee Tasting Competition di Jepang pada tahun 2014 dan medali emas dalam ajang World Coffee Expo di Amerika Serikat pada tahun 2019.
  7. Selain menjadi merek kopi terkenal, Kopi Kapal Api juga aktif dalam kegiatan sosial dan lingkungan melalui program-program CSR yang mereka jalankan, seperti program bantuan pendidikan dan program pelestarian lingkungan.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.