Harga Keju Cheddar di Indomaret

1 January 2022

Harga Keju Cheddar di Indomaret

Harga keju cheddar di Indomaret Salah satu topping makanan yang paling banyak dipakai masyarakat Indonesia adalah keju. Berbagai merk keju bisa Anda dapatkan dengan mudah. Terpenting, juga terbilang sangat terjangkau.

Manfaat Keju Cheddar Kraft

Keju merupakan salah satu bahan makanan yang kaya akan nutrisi, vitamin, dan garam mineral. Selain itu, rasanya juga gurih dan asin, sehingga siapapun pasti menyukainya.

Di dalam keju cheddar kraft, terkandung sejumlah lemak, vitamin A, vitamin D, vitamin B12, kalsium, protein, karbohidrat, dan masih banyak lagi. Mengingat betapa banyaknya nutrisi dalam keju cheddar, tak heran jika Anda bisa mendapatkan sejumlah manfaat berikut.

  1. Menjaga kesehatan tulang dan gigi berkat kandungan protein dan kalsium yang melimpah
  2. Melancarkan sistem pencernaan karena adanya bakteri probiotik pada keju cheddar
  3. Menurunkan tekanan darah karena kandungan keju kraft kalsium di dalamnya, sehingga cocok untuk penderita hipertensi
  4. Meminimalisir resiko penyakit jantung dan stroke
  5. Meredakan peradangan dalam tubuh berkat kandungan linoleic acid
  6. Membantu proses penurunan berat badan karena ada lemak baik di dalamnya, sehingga Anda akan kenyang lebih lama

Meskipun manfaatnyanya sangat banyak, Anda tidak boleh mengonsumsi keju secara berlebihan. Dalam jumlah banyak, sebagian orang menyebut keju membuat mual. Bahkan, keju bisa menyebabkan diare dan hipotensi.

 

Penggunaan Keju Cheddar

Pemanfaatan keju cheddar biasanya untuk membuat aneka olahan kue atau sebagai topping makanan lain. Anda bisa membuat beragam camilan, mulai dari grilled cheese, stick keju, nastar keju, castangel, makaroni, dan lain sebagainya.

Sedangkan, untuk topping, Anda akan menemukan keju cheddar pada donat, martabak, hingga kue yang bisa Anda beli di berbagai lokasi. Biasanya, keju cheddar juga disajikan bersama rasa lainnya, seperti coklat, pandan, atau stroberi.

Daftar Harga Keju Cheddar di Indomaret Terdekat

gambar keju

gambar keju

Tadi, Anda sudah tahu bahwa keju cheddar memiliki beragam merk. Maka, tak heran jika harga keju kraft berbeda-beda, tergantung merknya. Masing-masing merek memiliki kelebihan dan kelemahan tersendiri.

Kendati demikian, fungsi dan manfaatnya tetap sama. Berikut daftar harga keju cheddar yang bisa Anda beli di Indomaret maupun tempat lainnya.

  1. Keju Kraft, rasanya gurih dan tidak membuat enek. Produk ini tidak menggunakan bahan dasar susu, sehingga cocok dikonsumsi Anda yang alergi terhadap susu. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp24 ribuan
  2. Keju Diamond, terbuat dari bahan dasar pilihan dengan sensasi creamy di dalamnya. Harganya sangat ekonomis, mulai dari Rp18 ribuan
  3. Emina Cheese Indonesia, kaya akan berbagai nutrisi dan teksturnya sangat lembut. Harganya sekitar Rp22 ribuan
  4. Prochiz Gold Cheddar, ukurannya terbilang cukup besar, sehingga pas untuk stok di rumah. Merk keju ini menawarkan tekstur yang mudah Anda parut. Harganya mulai dari Rp10 ribuan saja

 

Ternyata, ada banyak sekali varian keju cheddar yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga keju cheddar di Indomaret juga sangat terjangkau, sehingga memudahkan Anda dalam melakukan pembelian. Sebaiknya, perhatikan tanggal expired ketika akan membeli bahan makanan ini.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.