Harga Kecap Bango Besar 550ml, 210 ml, botol 135 ml

7 January 2023

Harga Kecap Bango Besar

Harga Kecap Bango Besar – Kecap Bango adalah jenis kecap yang terbuat dari bahan dasar kacang-kacangan yang diproses dengan bahan pengikat seperti gula atau garam. Kecap Bango biasanya memiliki rasa yang kaya dan sedikit manis.

Kecap Bango sering digunakan sebagai bahan bumbu dalam masakan Indonesia, seperti nasi goreng, sate, dan lainnya. Kecap Bango juga sering ditambahkan ke dalam sup, saus, dan marinade untuk memberikan rasa yang lebih kaya dan intens.

Beberapa kelebihan kecap Bango adalah:

Rasa yang kaya

Kecap Bango memiliki rasa yang kaya dan intens, sehingga dapat menambah cita rasa masakan yang menggunakannya.

Mudah ditemukan

Kecap Bango biasanya mudah ditemukan di toko kelontong atau supermarket di Indonesia.

Banyak variasi rasa

Kecap Bango tersedia dalam berbagai variasi rasa, seperti kecap Bango original, kecap Bango pedas, dan kecap Bango manis, sehingga Anda dapat memilih variasi yang sesuai dengan selera Anda.

Harga yang terjangkau

Kecap Bango biasanya harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan jenis kecap lainnya.

Banyak kandungan nutrisi

Kecap Bango terbuat dari kacang-kacangan yang merupakan sumber protein dan serat pangan yang baik. Selain itu, kecap Bango juga mengandung mineral seperti zat besi, tembaga, dan kalium.

 

Ukuran Kecap Bango

Ukuran kecap Bango biasanya tersedia dalam botol dengan ukuran yang berbeda. Beberapa ukuran kecap Bango yang sering dijual di pasaran adalah:

  • Kecap Bango kecil, Botol kecap Bango kecil biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan botol kecap Bango lainnya, yaitu sekitar 100-150 mL.
  • Kecap Bango sedang, Botol kecap Bango sedang biasanya memiliki ukuran yang sedang, yaitu sekitar 250-350 mL.
  • Kecap Bango besar, Botol kecap Bango besar biasanya memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan botol kecap Bango lainnya, yaitu sekitar 500 mL atau lebih.

Perlu diingat bahwa ukuran kecap Bango yang disebutkan di atas mungkin bervariasi tergantung pada produsen dan tempat penjualan yang berbeda.

 

Harga Kecap Bango Besar

Harga kecap Bango besar bervariasi tergantung pada tempat penjualan dan produsen yang berbeda. Sebagai informasi, di Indonesia, harga kecap Bango besar biasanya berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 25.000 per botol. Namun, harga tersebut mungkin bisa lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada lokasi dan produsen yang berbeda.

Perlu diingat bahwa harga kecap Bango besar yang disebutkan di atas merupakan harga estimasi saja dan mungkin bisa berbeda tergantung pada tempat dan waktu pembelian. Sebagai informasi tambahan, harga kecap Bango besar juga bisa bervariasi tergantung pada variasi rasa yang dipilih, seperti kecap Bango manis, kecap Bango original, atau kecap Bango pedas.

Harga kecap bango 550ml adalah 18.800
Harga kecap bango 210 ml adalah 11.450
Harga kecap bango botol 135 ml adalah 8.700
Harga kecap sachet 20ml adalah 1.000

 

Jenis Produk kecap bango

Kecap Bango tersedia dalam berbagai variasi rasa yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan selera. Beberapa variasi rasa kecap Bango yang sering dijual di pasaran adalah:

  1. Kecap Bango original. Kecap Bango original adalah kecap Bango dengan rasa asli yang kaya dan sedikit manis.
  2. Kecap Bango manis. Kecap Bango manis adalah kecap Bango yang diberi tambahan gula atau pemanis lainnya sehingga memiliki rasa yang lebih manis.
  3. Kecap Bango pedas. Kecap Bango pedas adalah kecap Bango yang diberi tambahan bahan-bahan pedas seperti cabe atau cabai sehingga memiliki rasa yang lebih pedas.
  4. Kecap Bango sambal. Kecap Bango sambal adalah kecap Bango yang dicampur dengan sambal atau bahan-bahan pedas lainnya sehingga memiliki rasa yang lebih pedas dan gurih.
  5. Kecap Bango sarden. Kecap Bango sarden adalah kecap Bango yang dicampur dengan sarden atau ikan teri sehingga memiliki rasa yang lebih gurih.

 

Manfaat kecap Bango

Kecap Bango merupakan bahan bumbu yang sering digunakan dalam masakan Indonesia. Selain memberikan rasa yang kaya dan intens, kecap Bango juga memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan, di antaranya:

  1. Menambah cita rasa masakan: Kecap Bango dapat menambah cita rasa masakan yang menggunakannya, sehingga membuat masakan lebih enak.
  2. Sumber protein: Kecap Bango terbuat dari kacang-kacangan yang merupakan sumber protein yang baik.
  3. Sumber serat pangan: Kecap Bango juga mengandung serat pangan yang dapat membantu menjaga pencernaan yang sehat.
  4. Mengandung mineral: Kecap Bango mengandung mineral seperti zat besi, tembaga, dan kalium yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.
  5. Menambah rasa gurih: Kecap Bango dapat menambah rasa gurih pada masakan yang menggunakannya.
  6. Menambah variasi rasa: Kecap Bango tersedia dalam berbagai variasi rasa sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan selera.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.