Harga Jas Hujan di indomaret

1 February 2023

Kira-kira berapa ya harga jas hujan di Indomaret atau toko jas hujan terdekat ? Di musim hujan ini keberadaan jas hujan mulai jadi salah satu kebutuhan wajib terutama bagi kalangan pengendara roda dua. Kebutuhan jas hujan sekarang sudah bisa Anda beli dengan mudah di Indomaret terdekat.

 

Jenis-Jenis dan Harga Jas Hujan di Indomaret

Apakah Anda sedang berencana mencari jas hujan di Indomaret? Kenalan dulu yuk dengan dua model jas hujan Indomaret berikut ini.

1. Jas Hujan Ponco

Jas hujan model ponco yang ada di toko jas hujan terdekat umumnya terbuat dari bahan plastik tipis sehingga lebih ringan, ekonomis, dan mudah dibawa kemana-mana.

Model jas hujan ponco ini juga relatif lebih praktis untuk digunakan karena hanya terdiri dari satu stel saja. Dengan begitu, Anda dapat mengenakan jas hujan ponco dengan cepat dan tanpa ribet.

Selain itu, jas hujan ponco juga lebih mudah disimpan dalam bagasi motor serta tidak memakan banyak space penyimpanan.

jual jas hujan terdekat biasanya memiliki beberapa varian warna seperti biru, merah, kuning, dan lain sebagainya. Untuk harga jas hujan disposable Indomaret untuk ukuran dewasa adalah sebesar Rp 13.600.

 

2. Jas Hujan Setelan

Jas hujan setelan atau model two pieces ini memang tidak lebih praktis dari model ponco. Namun, model setelan ini dinilai lebih aman dan nyaman karena dapat melindungi tubuh dari guyuran air hujan secara maksimal.

Model setelan juga terlihat lebih stylish dan elegan layaknya memakai setelan atasan dan bawahan biasa. Untuk harga jas hujan di Indomaret model setelan ini yakni sebesar Rp 99.500.

 

Manfaat Jas Hujan

Jas hujan adalah pakaian yang digunakan untuk melindungi tubuh dari hujan. Jas hujan dapat membantu menjaga tubuh tetap kering dan hangat saat hujan turun, terutama jika Anda harus keluar rumah dalam waktu yang lama.

Selain itu, jas hujan juga dapat membantu mencegah terjadinya flu dan pilek yang disebabkan oleh basahnya tubuh. Jas hujan juga dapat membantu melindungi pakaian yang Anda kenakan di bawahnya dari terkena air hujan sehingga pakaian tidak menjadi basah dan tidak mudah rusak.

 

Bolehkah jas hujan di cuci?

Boleh. Jas hujan dapat dicuci untuk membersihkan kotoran dan bau. Namun, beberapa jenis jas hujan membutuhkan perawatan khusus seperti tidak boleh digosok atau dicuci dengan mesin cuci, sehingga perlu membaca petunjuk cuci pada label pakaian.

Umumnya, jas hujan bisa dicuci dengan tangan atau mesin cuci dengan air dingin dan deterjen lembut. Jangan menggunakan bahan pemutih atau bahan kimia lain yang keras. Pastikan juga untuk mengeringkan jas hujan dengan baik setelah dicuci.

 

Pemilihan Jas Hujan

gambar Jas Hujan

Di saat Anda sedang membeli jas hujan, pertimbangan apa saja yang Anda pikirkan selama memilih jas hujan? Apakah warna, harga, model, ataukah bahan penyusunnya?

Adapun tujuan dari penggunaan jas hujan tersebut adalah untuk menjaga tubuh serta barang bawaan agar tidak basah oleh guyuran air hujan.

Berbicara masalah pertimbangan pemilihan jas hujan, terkadang kita memang punya cukup waktu untuk memikirkan berbagai varian jas hujan yang paling sesuai.

Beda cerita untuk orang yang sedang kehujanan di tengah perjalanan. Biasanya kondisi seperti ini akan mendorong seseorang untuk mampir ke toko atau Indomaret terdekat dan mencari jas hujan baru tanpa memikirkan kriteria jas hujan.

Selama di Indomaret, orang tersebut akan mengambil jenis hujan yang tersedia tanpa menghiraukan pertimbangan lainnya seperti warna, model, dan jenis bahan. Yang terpenting, jas hujan tersebut bisa melindungi tubuh orang tersebut agar tidak basah oleh air hujan.

Biasanya, minimarket Indomaret menyediakan dua jenis model jas hujan yang sering digunakan oleh banyak orang yakni jas hujan disposable dan jas hujan setelan.

Kedua jenis jas hujan ini tentu memiliki keunggulannya masing-masing. Untuk sekelas indomaret, umumnya orang lebih suka membeli jas hujan disposable atau jas hujan sekali pakai. Jas hujan sekali pakai tersebut juga sering dikenal dengan istilah ponco.

Kalau ke Indomaret, Anda lebih suka model jas hujan yang mana?

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.