Harga ice Skating Taman Anggrek

1 January 2024

Harga ice Skating Taman Anggrek

Harga ice Skating Taman Anggrek – Ice skating adalah kegiatan berlari atau berayun di permukaan es dengan menggunakan sepatu skate. Ice skating dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti berenang di es (freestyle skating), berlari sesuai dengan musik (dance skating), atau berkompetisi (competitive skating).

Ice skating dapat dilakukan baik secara individual maupun berpasangan. Ice skating sering diikuti oleh atlet profesional dalam pertandingan olahraga seperti Olahraga Eis-Laufen, Ice dance, dan Skating serta Olahraga Piala Dunia dari Federasi Internasional Skating. Ice skating juga merupakan salah satu aktivitas yang populer di kalangan masyarakat umum sebagai aktivitas rekreasi dan olahraga yang menyenangkan.

 

Harga ice Skating Taman Anggrek

untuk informasi Harga ice Skating Taman Anggrek adalah :

  • Senin sampai Jum’at : 95.000 (sepuasnya)
  • Sabtu, Minggu dan Hari Libur : 125.000 (2 jam)

 

Cara Main Skating

Untuk memulai ice skating, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  1. Memilih sepatu skate yang sesuai, Pilih sepatu skate yang nyaman dan cocok untuk kaki Anda. Pastikan ukuran sepatu skate sesuai dengan ukuran kaki Anda.
  2. Latihan di tempat yang aman, Temukan lapangan ice skating yang aman dan bersih untuk melatih. Jangan lupa untuk memakai pelindung kepala dan pergelangan tangan selama latihan.
  3. Belajar dasar-dasar skating, Belajar cara berdiri, berjalan, dan berbalik di atas es. Latihan ini akan membantu Anda untuk merasa lebih nyaman dan stabil saat berlari di atas es.
  4. Latihan teknik, Belajar teknik skating yang benar, seperti cara mengayun kaki, cara mengubah arah, dan cara berhenti.
  5. Latihan keseimbangan, Belajar untuk mengendalikan keseimbangan dan kontrol tubuh saat berlari di atas es.
  6. Latihan stamina, Latihan dengan berlari di atas es selama beberapa menit dapat membantu Anda untuk meningkatkan stamina.

 

Apa nama sepatu ice skating?

Sepatu yang digunakan dalam ice skating disebut dengan “ice skates” atau “figure skates.” Figure skates memiliki bentuk yang unik dengan dua bagian yang terpisah, yaitu bagian bawah sepatu (blade) dan bagian atas sepatu (boot).

Bagian bawah sepatu (blade) terbuat dari baja atau stainless steel yang digunakan untuk meluncur di atas es. Bagian atas sepatu (boot) terbuat dari kulit atau bahan sintetis yang digunakan untuk mendukung kaki dan mencegah cedera.

 

Manfaat ice Skating

Ice skating adalah olahraga yang baik untuk kesehatan fisik dan mental. Beberapa manfaat dari ice skating antara lain:

  • Meningkatkan kesehatan jantung
  • Memperkuat otot
  • Membakar kalori
  • Meningkatkan keseimbangan dan koordinasi
  • Meningkatkan mood
  • Menambah durasi hidup

 

Ice skating untuk umur berapa?

Ice skating dapat dilakukan oleh semua usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Namun, usia yang sesuai untuk memulai ice skating tergantung pada kondisi fisik dan kemampuan masing-masing individu. Anak-anak yang sudah dapat berdiri dan berjalan dapat memulai untuk belajar ice skating dengan menggunakan pelatihan yang sesuai, tetapi harus di bawah pengawasan orang dewasa.

Penting untuk diingat bahwa ice skating dapat menjadi aktivitas yang berbahaya jika dilakukan tanpa pengawasan yang cukup atau tanpa pelatih yang kompeten, jadi penting untuk memastikan bahwa anak-anak di bawah pengawasan yang cukup saat belajar ice skating.

Semua orang yang ingin belajar ice skating harus mengikuti pelatihan dasar dan menggunakan pelindung yang sesuai seperti helm dan pergelangan tangan untuk mencegah cedera.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.