Harga Eternit Per Lembar Dan Cara Pasang

1 January 2024

Harga Eternit Per Lembar – Produk lembaran genteng dan papan serat semen. Produk Eternit terbuat dari campuran serat alam dan semen yang dicetak dan ditekan untuk membentuk lembaran yang kuat dan tahan lama. Produk Eternit digunakan untuk atap, dinding, plafon, panel, dan perlengkapan bangunan lainnya.

Eternit pertama kali diproduksi pada tahun 1901 oleh perusahaan asal Belgia bernama Eternit SA, dan kemudian menjadi merek dagang yang terkenal di seluruh dunia. Meskipun produk Eternit awalnya terkenal karena kekuatannya dan kemampuannya untuk tahan terhadap api dan cuaca, namun kemudian diketahui bahwa penggunaan serat asbes dalam produk Eternit menyebabkan risiko kesehatan yang serius bagi pekerja dan pengguna produk tersebut.

Sejak saat itu, Eternit telah mengembangkan produknya menggunakan bahan yang lebih ramah lingkungan dan tidak mengandung asbes. Namun, produk Eternit yang menggunakan serat asbes yang diproduksi sebelum larangan penggunaan asbes diberlakukan masih bisa ditemukan di beberapa negara di seluruh dunia dan penggunaannya harus dilakukan dengan hati-hati karena risiko kesehatan yang terkait dengan asbes.

 

Daftar Harga Eternit Per Lembar

untuk update Harga Eternit Per Lembar adalah

Harga Eternit Per Lembar

 

Merk/Tipe Eternit Harga
Eternit Gelombang Mini 180 x 80 cm Rp 36.500 per lembar
Eternit Gelombang Mini 150 x 105 cm Rp 39.500 per lembar
Eternit Gelombang Mini 180 x 105 cm Rp 52.500 per lembar
Eternit Gelombang Mini 210 x 105 cm Rp 62.700 per lembar
Eternit Gelombang Mini 240 x 105 cm Rp 70.500 per lembar
Eternit Gelombang Mini 270 x 105 cm Rp 81.500 per lembar
Eternit Gelombang Mini 300 x 105 cm Rp 91.500 per lembar

 

Keunggulan Eternit

Eternit memiliki beberapa keunggulan, di antaranya:

  1. Tahan terhadap cuaca dan api, Produk Eternit terbuat dari serat semen yang tahan terhadap cuaca dan api, sehingga produk ini cocok untuk digunakan sebagai atap dan dinding bangunan.
  2. Kuat dan tahan lama, Produk Eternit memiliki kekuatan dan ketahanan yang tinggi, sehingga dapat bertahan dalam waktu yang lama dan tidak mudah rusak.
  3. Mudah dipasang, Produk Eternit memiliki ukuran yang sesuai untuk dipasang dengan mudah dan cepat pada berbagai jenis bangunan.
  4. Tidak mudah terbakar, Produk Eternit tidak mudah terbakar, sehingga dapat membantu mencegah terjadinya kebakaran pada bangunan.
  5. Ramah lingkungan, Produk Eternit yang diproduksi tanpa mengandung asbes ramah lingkungan dan tidak mengeluarkan serat yang berbahaya bagi kesehatan manusia.
  6. Variasi desain, Produk Eternit tersedia dalam berbagai desain dan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pengguna.
  7. Harga yang terjangkau, Produk Eternit memiliki harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan bahan bangunan lainnya, sehingga menjadi pilihan yang ekonomis untuk pembangunan bangunan.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.