Harga Es Krim Viennetta di indomaret

1 December 2021

Harga Es Krim Viennetta di indomaret

Berapa harga es krim viennetta? viennetta pernah menjadi perbincangan hangat terutama pada anak muda pecinta es krim. Pilihan rasa yang sangat bervariasi serta sensasi sejuk pada es krim ini menjadi penyebab mengapa banyak orang mencari es krim ini.

Perlu Anda ketahui, untuk mendapatkan es krim ini harus sabar karena stoknya terbatas. Awal mulanya viennetta mulai populer pada tahun 1990 dan mulai viral lagi pada tahun lalu. Perusahaan Walls memproduksi es krim dengan inovasi yang berbeda serta terlihat mewah.

 

 

Harga Es Krim Viennetta di indomaret

Perlu Anda ketahui bahwa harga es krim ini tidak sembarangan. Bahkan Vienneta sering diberi julukan sebagai es krim super premium. Es krim viennetta menghadirkan kerinduan karena rasa dan sensasi nya sangat berbeda. Coklat yang lumer di mulut serta rasa yang khas menjadikan varian ini laku di pasaran.

Untuk memperoleh es krim ini anda bisa pergi ke supermarket atau minimarket karena sudah memiliki sertifikasi yang legal serta jelas. Untuk harga es krim viennetta sendiri kisaran 50 ribu hingga 60 ribu. Ya memang terlihat mahal untuk harga viennetta di indomaret, tetapi Anda wajib mencoba karena rasanya benar-benar enak serta nyaman di lidah, jadi tidak heran jika es krim viennetta harga nya sangat mahal.

 

 

Sejarah Viennetta

Viennetta pertama kali dikeluarkan oleh perusahaan es krim Walls yang berasal dari Inggris, pada tahun 1982. Viennetta di desain dengan teknik dari Las Butcher dan Kevin hillman, yang merupakan manajer pengembangan di pabrik Walls Gloucester. Aslinya es krim ini merupakan produk Italia terdiri dari lapisan es krim vanila dengan semprotan coklat.

Lapisan es krim diekstrusi satu per satu ke nampan. Selain itu, setiap lapisan diekstrusi dengan kecepatan berbeda sehingga menghasilkan efek gelombang air. Es krim Ini pertama kali dikenal sebagai produk makanan penutup, es krim vienetta sangat laris sehingga diluncurkan pada ada restoran seperti pizza hut serta KFC.

Lalu setelah itu ice cream viennetta diproduksi dengan berbagai varian ukuran dan rasa. Di Indonesia ini dijual vineta dijual pada pertengahan tahun 1990-an hingga pertengahan 2000-an.

Pada bulan April tahun lalu perusahaan Walls menghadirkan viennetta kembali karena adanya petisi yang ditandatangani hampir 75000 orang yang ingin es krim ini kembali di pasaran Indonesia.

Dulu es krim vienetta memiliki rasa vanila dan coklat saja. Tetapi produk yang berasal dari Inggris serta diproduksi oleh Unilever sudah mengembangkan rasa pada es cream viennetta. Es krim Veneta memiliki rasa coklat, caramel biscuit, mint, dan vanilla.

Itulah harga es krim viennetta, yang yang pernah viral pada tahun lalu serta masih diminati hingga saat ini. Apakah Anda juga ingin merasakannya kembali? Menikmati cita rasa es krim super premium yang menggoyang lidah Anda.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.