Harga Borongan Baja Ringan Per Meter

1 January 2024

Harga Borongan Baja Ringan Per Meter – Jenis baja yang lebih ringan dan lebih lentur daripada baja konvensional. Baja ringan terbuat dari campuran baja dengan bahan lain seperti seng, aluminium, dan silikon, yang membuatnya lebih kuat dan tahan lama daripada bahan konvensional. Baja ringan biasanya digunakan dalam konstruksi atap dan dinding, serta struktur lainnya di rumah atau bangunan komersial.

Keunggulan dari baja ringan adalah bahwa ia memiliki kekuatan yang sama dengan baja konvensional namun lebih ringan dan mudah dipasang. Selain itu, baja ringan juga lebih tahan terhadap karat dan korosi sehingga memerlukan perawatan yang lebih sedikit.

aja ringan juga mudah dibentuk dan dipotong sesuai dengan kebutuhan, sehingga memudahkan proses instalasi dan penghematan waktu dan biaya. Oleh karena itu, baja ringan telah menjadi pilihan populer dalam konstruksi modern dan banyak digunakan sebagai alternatif untuk bahan konvensional seperti kayu atau beton.

 

Tips Mencari Tukang Borongan

Mencari tukang borongan untuk proyek konstruksi atau renovasi bisa menjadi tantangan, namun ada beberapa tips yang dapat membantu Anda menemukan tukang borongan yang terpercaya dan berkualitas. Berikut adalah beberapa tips untuk mencari tukang borongan:

  1. Mencari referensi dari orang terdekat, Tanya keluarga, teman atau tetangga yang pernah menggunakan jasa tukang borongan. Pastikan untuk bertanya tentang pengalaman mereka, apakah mereka puas dengan pekerjaan yang dilakukan, dan apakah mereka merekomendasikan tukang borongan tersebut.
  2. Cari tukang borongan online, Banyak situs web atau platform online yang dapat membantu Anda menemukan tukang borongan yang berkualitas, misalnya situs jasa konstruksi atau aplikasi jasa konstruksi online. Pastikan untuk membaca ulasan dan penilaian dari pelanggan sebelum memilih tukang borongan tertentu.
  3. Memeriksa sertifikasi dan pengalaman, Pastikan tukang borongan yang Anda pilih memiliki sertifikasi yang diperlukan dan memiliki pengalaman yang cukup dalam bidang konstruksi atau renovasi. Anda dapat meminta contoh proyek yang pernah dilakukan sebelumnya atau menyediakan beberapa referensi untuk dihubungi.
  4. Melakukan wawancara dan pertemuan, Sebelum memilih tukang borongan tertentu, pastikan untuk melakukan pertemuan atau wawancara dengan calon tukang borongan. Tanyakan tentang proses kerja mereka, waktu penyelesaian, dan biaya yang dibutuhkan. Ini akan membantu Anda mengetahui apakah tukang borongan tersebut cocok dengan proyek Anda atau tidak.
  5. Perjanjian tertulis, Setelah memilih tukang borongan, pastikan untuk membuat perjanjian tertulis yang memuat semua detail pekerjaan yang akan dilakukan, biaya, waktu penyelesaian, dan persyaratan lainnya. Ini akan membantu menghindari kesalahpahaman di kemudian hari dan memastikan bahwa proyek berjalan dengan lancar.

Harga Borongan Baja Ringan Per Meter

Harga Borongan Baja Ringan Per Meter

 

No

Nama

Harga

1

2 Rangka Atap + Genteng Metal

Rp 185.000/m2

2

2 Rangka Atap Saja + “Rencana Atap Genteng Keramik”

Rp 125.000/m2

3

Rangka Atap Saja + “Rencana Atap Genteng Metal”

Rp 120.000/m2

4

2 Rangka Atap + Genteng Metal + Aluminium Foil

Rp 200.000/m2

5

Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Atap Genteng Metal Berpasir Include Nok

Rp 195.000/m2

6

Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Atap Gelombang Gogreen Include Nok

Rp 180.000/m2

7

Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Genteng Keramik Kanmuri Warna Natural Include Nok

Rp 330.000/m2

8

Material CNP 0,75 mm bahan Zincalume Paket Atap Spandek Include Nok

Rp 200.000/m2

9

Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume Paket Atap Genteng Metal Polos Include Nok

Rp 190.000/m2

10

Material CNP 0,75 mm Bahan Zincalume

Rp 125.000/m2

11

Material CNP 1,00 mm Bahan Zincalume

Rp 150.000/m2

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.