Harga Ayam Nasi KFC

1 February 2023

Harga Ayam Nasi KFC

Harga Ayam Nasi KFC – Sebuah jenis bisnis yang bergerak di bidang jasa makanan cepat saji. KFC merupakan singkatan dari Kentucky Fried Chicken, yang merupakan merek makanan cepat saji yang terkenal di seluruh dunia. Merek ini dikenal karena menu utamanya yaitu ayam goreng yang diolah dengan bahan-bahan bumbu khusus. Selain itu, KFC juga menyediakan beragam menu lainnya seperti burger, nugget, dan aneka jenis minuman.

Beberapa keunggulan produk yang ditawarkan oleh KFC meliputi:

Kemasan yang praktis

KFC menawarkan kemasan yang mudah dibawa dan dihidangkan, sehingga cocok untuk orang yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk makan di rumah.

Rasa yang enak

KFC terkenal dengan ayam gorengnya yang empuk dan renyah, serta saus rempah khusus yang membuat makanan terasa lezat.

Variasi menu

KFC menawarkan beragam menu, seperti nuggets, roti, serta minuman segar, sehingga pelanggan dapat memilih hidangan sesuai selera mereka.

Jaringan yang luas

KFC memiliki restoran di seluruh dunia, sehingga mudah diakses oleh pelanggan di berbagai negara.

Harga yang terjangkau

KFC menawarkan menu dengan harga yang terjangkau, sehingga cocok untuk orang yang memiliki budget terbatas.

 

Harga Ayam Nasi KFC

Berikut ini update paket harga ayam nasi KFC 2023

 

Nama Harga
Ikan Fillet Combo Rp33.727
Krispi Box Rp39.290
Combo Sayap Ayam Rp25.500
Zuper Krunch Combo Rp31.000
Zuper Box Rp43.500
Super Star 3 Rp87.000
Super Star 2 Rp76.500
Super Star 1 Rp76.363
Super Mantap Rp28.000
Super Besar 2 Rp43.000
Super Besar 1 Rp29.500
Signature Box Rp36.500
O.R Burger Combo Rp31.500

 

Paket Menu KFC

Berikut adalah beberapa paket yang tersedia di KFC:

  1. Paket Ayam Goreng Original, berisi beberapa potong ayam goreng KFC yang disajikan dengan tepung bumbu khas KFC, serta beberapa irisan sayuran segar sebagai pelengkap.
  2. Paket Ayam Goreng Spicy, sama dengan paket Ayam Goreng Original, namun dengan tambahan bumbu pedas yang akan membuat lidah Anda bergetar.
  3. Jenis Paket Ayam Goreng Crispy, berisi beberapa potong ayam goreng tepung yang renyah dan gurih, disajikan dengan saus dan irisan sayuran segar sebagai pelengkap.
  4. Paket Ayam Goreng BBQ, berisi beberapa potong ayam goreng yang disajikan dengan saus BBQ khas KFC, serta beberapa irisan sayuran segar sebagai pelengkap.
  5. Paket Ayam Goreng KFC A la Carte, berisi beberapa potong ayam goreng KFC yang disajikan dengan tepung bumbu khas KFC, serta beberapa irisan sayuran segar sebagai pelengkap. Anda juga dapat memilih tambahan menu lainnya, seperti nuggets, kentang goreng, dan minuman sesuai selera.

 

Cara pesan KFC

Untuk memesan KFC, Anda dapat mengunjungi situs web KFC atau menggunakan aplikasi KFC, di mana Anda dapat memilih menu yang ingin Anda pesan dan melakukan pembayaran secara online.

Anda juga dapat mengunjungi toko KFC terdekat dan memesan makanan secara langsung di sana, atau menghubungi layanan pelanggan KFC untuk memesan makanan yang akan dikirim ke alamat Anda.

 

KFC menggunakan strategi apa?

Untuk menjaga keberlangsungan bisnisnya, KFC menggunakan berbagai strategi, termasuk:

  • Fokus pada kualitas produk: KFC menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan teknik pengolahan yang unik untuk menghasilkan hidangan ayam goreng yang lezat.
  • Diversifikasi menu: KFC menawarkan berbagai jenis makanan selain ayam goreng, seperti burger, nuggets, dan salad, yang membantu menarik pelanggan yang memiliki preferensi makanan yang berbeda.
  • Ekspansi global: KFC telah melakukan ekspansi ke berbagai negara di seluruh dunia, yang membantu meningkatkan jangkauan jaringan restorannya dan menarik pelanggan baru.
  • Inovasi dan pemasaran yang cerdas: KFC terus-menerus mengembangkan produk baru dan melakukan pemasaran yang cerdas untuk menarik perhatian pelanggan dan mempertahankan keunggulan kompetitifnya.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.