Informasi Harga Atap Onduvilla Per m2

1 January 2024

Harga Atap Onduvilla Per m2 – Merek atap genteng bitumen yang terbuat dari bahan dasar serat selulosa dan bitumen. Onduvilla terdiri dari genteng bitumen bergelombang dengan desain yang menyerupai genteng tanah liat atau genteng beton. Atap Onduvilla dirancang untuk memberikan tampilan atap yang estetis dan tahan lama dengan biaya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan genteng tanah liat atau beton.

Keunggulan atap Onduvilla adalah sebagai berikut:

  1. Ringan, Atap Onduvilla lebih ringan dibandingkan dengan genteng tanah liat atau beton, sehingga memudahkan dalam pemasangan dan mengurangi beban pada struktur atap.
  2. Tahan cuaca, Atap Onduvilla memiliki ketahanan yang baik terhadap cuaca ekstrem, seperti panas, hujan, angin, dan salju. Genteng ini juga tahan terhadap korosi dan rayap.
  3. Tahan lama, Atap Onduvilla dirancang untuk memiliki masa pakai yang lama dan tahan lama terhadap keretakan dan perubahan warna.
  4. Estetis, Onduvilla hadir dalam berbagai pilihan warna dan desain genteng bergelombang yang menyerupai genteng tanah liat atau beton. Hal ini memberikan tampilan atap yang estetis dan elegan.
  5. Mudah dipasang, Onduvilla mudah dipasang dan dipotong sesuai dengan ukuran atap yang dibutuhkan. Selain itu, genteng ini juga mudah dirawat dan dibersihkan.

Atap Onduvilla merupakan alternatif yang baik bagi genteng tradisional seperti genteng tanah liat atau beton. Dengan ringan, tahan cuaca, tahan lama, estetis, dan mudah dipasang, Onduvilla adalah pilihan yang baik untuk tampilan atap yang baik dan biaya yang terjangkau.

 

Daftar Harga Atap Onduvilla Per m2

Harga Atap Onduvilla Per m2

 

Varian Atap Onduvilla Harga
Onduvilla Anthracite Black 106 cm x 40 cm Rp 57.500 per lembar
Onduvilla Shaded Brown 106 cm x 40 cm Rp 57.500 per lembar
Onduvilla Shaded Green 106 cm x 40 cm Rp 59.500 per lembar
Onduvilla Shaded Red 106 cm x 40 cm Rp 59.500 per lembar
Onduvilla Classic Red 106 cm x 40 cm Rp 70.500 per lembar
Onduvilla Transparan (Clear Tile) 49,6 x 40 cm Rp196.000 – Rp210.200 per lembar

 

Cara Pasang Atap Onduvilla

Berikut adalah langkah-langkah cara pemasangan atap Onduvilla:

  1. Persiapan permukaan atap, Pastikan bahwa permukaan atap sudah bersih dan rata, tanpa ada sisa-sisa genteng atau material lain. Jika diperlukan, pasang kayu penyangga pada rangka atap untuk memberikan dukungan tambahan.
  2. Pasang papan dasar, Pasang papan dasar di sepanjang tepi atap untuk membentuk garis permukaan atap. Pastikan papan dasar terpasang dengan kokoh dan sejajar.
  3. Pasang atap Onduvilla, Mulai dari ujung atap, pasang genteng Onduvilla pertama dengan arah mengikuti kemiringan atap. Pasang genteng dengan menggunakan paku atau sekrup ke papan dasar dan kayu penyangga.
  4. Pasang genteng berikutnya, Pasang genteng Onduvilla berikutnya dengan menimbulkan tumpukan setengah genteng pada setiap baris genteng. Pastikan bagian tumpukan setengah genteng dari genteng berikutnya menutupi bagian sambungan antara dua genteng sebelumnya.
  5. Potong dan rapikan genteng, Potong dan rapikan genteng Onduvilla pada bagian ujung atap atau di sekitar ventilasi atau objek lain pada atap dengan menggunakan cutter atau gergaji.
  6. Pasang aksesori, Pasang aksesori seperti penutup tepi, penutup nok, dan ventilasi sesuai dengan petunjuk pemasangan yang disediakan.
  7. Selesaikan pemasangan, Selesaikan pemasangan genteng Onduvilla di seluruh permukaan atap, pastikan setiap genteng terpasang dengan kokoh dan rapat.

Itulah langkah-langkah cara pemasangan atap Onduvilla. Pastikan untuk selalu mengikuti petunjuk pemasangan yang disediakan oleh produsen dan mengenakan perlengkapan keselamatan yang diperlukan saat melakukan pemasangan seperti helm, sarung tangan, dan sepatu kerja yang aman. Demikian informasi harga atap onduvilla, semoga bermanfaat.

 

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.