Harga Aqua Galon di Indomaret

1 December 2021

aqua galon

Kira-kira berapa ya harga Aqua galon di Indomaret dan Alfamart? Air mineral galon umumnya memang kerap jadi kebutuhan air minum utama terutama untuk kondisi air keran yang tak memadai untuk dikonsumsi. Salah satu tempat isi ulang air mineral galon yang paling mudah ditemukan adalah Indomaret.

 

Harga Aqua Galon di Indomaret Terdekat

Sebenarnya ada banyak tempat isi ulang air mineral lain yang ada di kawasan tempat tinggal Anda. Namun, sampai sekarang Indomaret tetap jadi andalan banyak kalangan dalam hal penyediaan Aqua galon isi ulang.

Sembari membeli air galon isi ulang, Anda juga akan memiliki kesempatan berbelanja kebutuhan-kebutuhan lain mulai dari makanan, minuman, jajanan ringan, sabun cuci, sabun mandi, tisu, produk skincare, dan lain sebagainya.

Indomaret memiliki dua jenis pelayanan dalam penyediaan Aqua galon isi ulang. Pertama, pembelian Aqua galon 19 Liter isi ulang yang dihargai sekitar Rp19 ribu sampai dengan Rp20 ribu.

Dan yang kedua, pembelian air isi ulang + galon kosongnya dengan banderol harga sebesar Rp54.500. Harga tersebut sudah termasuk galon Aqua kosong beserta air isi ulangnya.

Galon kosong ini nantinya akan menjadi ‘aset’ milik sendiri. Saat membeli dan mencari tempat jual aqua galon terdekat, Anda hanya perlu membawa galon Aqua lama untuk ditukar dengan galon isi yang baru.

Informasi harga tersebut bisa saja berbeda dengan harga Aqua galon 19 liter di lokasi tempat tinggal Anda. Meski begitu, merek Aqua tetap berani menjamin bahwa kualitas air minum milik mereka sangat aman, higienis, dan terjaga dengan baik.

 

Mengapa Harus Galon Aqua?

Jika dibandingkan dengan produk Aqua kemasan gelas dan kemasan botol, harga galon aqua tentu terhitung jauh lebih murah. Jika Anda penggemar produk air mineral Aqua, sebaiknya gunakan produk versi galonnya saja agar lebih hemat dan awet.

Coba kita bandingkan volume air Aqua galon dengan Aqua gelas satu dus (isi 48 buah). Satu galon Aqua galon berisikan air sebanyak 19 Liter sedangkan satu Aqua kemasan gelas berisi 220 ml.

Jika dikalikan dengan seluruh jumlah dalam satu dusnya, Aqua gelas memiliki total volume sebanyak 220 ml x 48 buah = 10,5 Liter saja.

Dari sini, Anda jadi sadar bukan bahwa Aqua galon memiliki volume lebih besar dari Aqua gelas. Lalu bagaimana dengan perbandingan harganya? Coba Anda lihat harga satu dus Aqua gelas 220 ml dan harga Aqua galon di Indomaret Kira-kira lebih ekonomis yang mana?

Jawabannya tetap sama, yakni Aqua kemasan galon. Anda hanya perlu membayar tidak lebih dari 20 ribu rupiah untuk mendapatkan 19 Liter air mineral. Sedangkan untuk Aqua gelas, Anda perlu membayar sekitar Rp41.000 (harga Indomaret) untuk setiap 10,5 liter airnya.

Jadi, Anda lebih pilih yang mana?

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.