Harga Anjing Poodle Kecil & Besar Cara Merawat

12 January 2023

Harga Anjing Poodle Kecil

Harga Anjing Poodle Kecil – Jenis anjing yang berasal dari Perancis. Mereka terkenal dengan bulunya yang lebat dan berbentuk bergelombang atau keriting, dan dikenal sebagai anjing keluarga yang ramah dan cerdas. Poodles dibedakan menjadi beberapa ukuran, termasuk Toy Poodle, Miniature Poodle, dan Standard Poodle. Mereka juga sering digunakan dalam pertunjukan anjing dan kompetisi latihan.

Sifat anjing Poodle umumnya dikenal sebagai ramah, ceria, dan setia. Mereka sangat senang berinteraksi dengan keluarga mereka dan membutuhkan banyak interaksi sosial. Poodles juga dikenal sebagai anjing yang cerdas dan mudah dilatih. Mereka memiliki kemampuan yang baik dalam melakukan tugas yang berbeda, seperti melakukan trik, berlari, dan berpartisipasi dalam pertunjukan anjing.

Poodles juga dikenal sebagai anjing yang penurut dan mudah diajak bekerjasama. Poodles dikenal sebagai anjing yang dapat menyesuaikan diri dengan baik pada berbagai situasi, seperti tinggal di dalam rumah atau di luar rumah. Poodles juga dikenal sebagai anjing yang setia dan sangat loyal pada keluarganya.

 

Harga Anjing Poodle Kecil

Update Harga Anjing Poodle Kecil adalah

 

Anjing Pudel Harga
Maltiz Poodle (kecil) Rp1.350.000
Apricot Poodle (Jantan) Rp1.550.000
Red Toy Poodle (Betina) Rp3.100.000
Red Toy Poodle (Jantan) Rp3.650.000
Tiny Toy Poodle Bloodline Import (Betina) Rp3.650.000
Silver Toy Poodle (Jantan) Rp3.900.000
Mini Black Poodle (Super Good Quality) Rp4100.000
Tiny White Poodle Rp5.100.000
Teacup Red Poodle Rp6.100.000
Teacup Red Toy Poodle Rp10.100.000

Anjing Pudel Mini

anjing pudel mini

anjing pudel mini

Jenis Anjing Poodle

Ada beberapa ukuran dari Poodle, yaitu:

  1. Toy Poodle, merupakan yang terkecil dari semua ukuran Poodle, dengan tinggi tidak lebih dari 10 inci (25 cm) dan berat tidak lebih dari 6 pon (2,7 kg).
  2. Miniature Poodle, lebih besar dari Toy Poodle, dengan tinggi antara 11 hingga 15 inci (28-38 cm) dan berat antara 6-15 pon (2,7-6,8 kg).
  3. Standard Poodle, yang terbesar dari semua ukuran Poodle, dengan tinggi antara 15 hingga 22 inci (38-56 cm) dan berat antara 15-70 pon (6,8-31,8 kg).

Selain itu, anjing Poodle juga dibedakan dalam beberapa warna, seperti hitam, putih, coklat, abu-abu, silver, dan merah.

 

Anjing Pudel Lucu

anjing pudel lucu

anjing pudel lucu

Cara Merawat Anjing Poodle

Cara Merawat anjing Poodle meliputi beberapa hal penting, di antaranya:

Perawatan bulu

Poodles memiliki bulu yang tebal dan lebat yang memerlukan perawatan yang cukup sering. Bulu harus dicukur setiap 8-12 minggu untuk memastikan kesehatan dan keindahan bulunya. Anda juga perlu menyisir bulu secara teratur untuk menghindari kusut dan tangle.

Makanan

Anjing Poodle harus diberi makanan berkualitas yang sesuai dengan ukuran dan tingkat aktivitas mereka.

Latihan

Anjing Poodle memerlukan latihan fisik dan mental yang cukup untuk membuat mereka tetap sehat dan bahagia. Latihan yang baik untuk anjing Poodle meliputi jalan-jalan, berlari, berolahraga, dan pelatihan.

Perawatan kesehatan

Anjing Poodle harus mendapatkan perawatan kesehatan yang cukup, termasuk vaksinasi, pemeriksaan tahunan, dan perawatan gigi.

Perawatan kuku

Perawatan kuku adalah penting juga, perlu dilakukan secara rutin dan setelah melakukan perawatan kuku, sebaiknya jangan lupa memberikan reward yang baik pada anjing.

Stimulasi mental

Poodle memerlukan aktivitas mental seperti pelatihan, tugas, atau game yang menantang untuk menjaga kesehatan mental.

Interaksi sosial

Poodle merupakan anjing yang sangat suka interaksi sosial, dalam hal ini, akan baik jika pemilik memberikan waktu yang cukup untuk interaksi dengan anjing dan lingkungan sekitarnya.

 

Anjing Poodle Putih

anjing poodle putih

anjing poodle putih

 

Makanan Anjing Poodle

Anjing Poodle harus diberi makanan yang sesuai dengan ukurannya dan tingkat aktivitasnya. Makanan yang baik untuk anjing Poodle adalah makanan kering atau basah yang diformulasikan khusus untuk anjing dewasa. Makanan kering umumnya lebih mudah disimpan dan lebih hemat biaya, sedangkan makanan basah lebih menyenangkan dan lebih baik dalam menjaga kesehatan gigi.

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih makanan untuk anjing Poodle adalah:

  1. Protein yang cukup – Makanan yang baik harus mengandung protein yang cukup dari sumber yang baik seperti daging, ikan, atau telur.
  2. Kebutuhan nutrisi yang sesuai – Makanan harus mengandung semua nutrisi yang diperlukan oleh anjing Poodle, seperti vitamin, mineral, dan asam lemak esensial.
  3. Tanpa bahan tambahan yang tidak diperlukan – Makanan harus bebas dari bahan tambahan yang tidak diperlukan seperti pewarna, pengawet, atau bahan tambahan lainnya yang merugikan kesehatan anjing.
  4. Ukuran makanan yang sesuai – Ukuran makanan harus sesuai dengan ukuran dan kebutuhan energi anjing.

Selain itu, sebaiknya untuk memantau kondisi kesehatan anjing dengan mengunjungi dokter hewan dan memberikan makanan tambahan jika diperlukan. Dan selalu pastikan tersedia air minum yang segar dan cukup.

 

Jual Anjing Poodle

Tempat Jual Anjing Poodle Terdekat di Kota Anda :

 

Solo

Jual anjing pomerian dan poodle & terima pacak / penitipan anjing khusus ras kecil
Alamat: Jl. Purwopuran, RT.04/RW.08, Purwodiningratan, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57128
Telepon: 0812-3966-1773

Yogyakarta
Pet Colony
Alamat: Jl. Padma No.21, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Telepon: (0274) 2880980

Jakarta
NATASHA GADING KENNEL
Alamat: Jalan Melodi Mas 2 A8 No. 18, RT.13/RW.7, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Telepon: 0818-0860-0487

Medan
Happy Paws Medan
Alamat: Jl. Setia Budi Ps. II Jl. Komp. Graha Tj. Sari, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20132
Telepon: 0822-7624-8722

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.