Harga Anjing Husky Dewasa dan Kecil

1 February 2023

Harga Anjing Husky Dewasa

Harga Anjing Husky Dewasa – Anjing Husky adalah jenis anjing yang berasal dari Siberia. Anjing ini dikembangkan untuk menarik kereta es di lingkungan yang dingin dan keras. Mereka memiliki bulu tebal dan berwarna yang menjaga mereka tetap hangat. Husky juga dikenal sebagai anjing yang aktif dan energik, yang membutuhkan banyak latihan dan aktivitas fisik. Mereka juga dikenal sebagai anjing yang ramah dan setia pada keluarga mereka.

Anjing Husky mirip dengan serigala karena mereka berasal dari genus Canis yang sama seperti serigala. Anjing Husky memiliki banyak kesamaan fisik dan perilaku dengan serigala, seperti bentuk wajah, telinga, dan ekor yang sama, serta naluri pack yang kuat. Mereka juga memiliki karakteristik fisik yang unik seperti bulu tebal yang menutupi tubuh mereka dan warna yang beragam.

Beberapa orang menganggap anjing Husky sebagai hasil dari persilangan antara serigala dan anjing domestik yang berlangsung selama ratusan tahun. Namun, karena anjing Husky telah dikembangkan secara independen dari serigala, ia memiliki perbedaan genetik yang signifikan dari serigala dan diklasifikasikan sebagai spesies yang berbeda.

 

Harga Anjing Husky Dewasa

Untuk update Harga Anjing Husky Dewasa adalah

 

Puppy Siberian Husky Usia 3-4 bulan Non Stamboom (Jantan/Betina): Rp1.700.000-Rp3.200.000 per ekor.

Anjing Siberian Husky Dewasa Non STB (Jantan/Betina): Rp2.200.000-Rp3.300.000 per ekor.

Bayi Siberian Husky Stamboom (Jantan/Betina): Rp4.200.000-Rp4.850.000 per ekor.

Adult Siberian Husky Stamboom (Jantan/Betina): Rp5.200.000-Rp7.200.000 per ekor.

Impor Anjing Siberian Husky Dewasa Stamboom (Jantan/Betina): Rp6.200.000-Rp9.500.000 per ekor.

 

Jenis Anjing Husky

Ada beberapa jenis anjing Husky yang berbeda, termasuk:

Anjing Husky Sibeiria

Ini adalah jenis asli dari Husky dan dikembangkan di Siberia. Mereka digunakan sebagai anjing penarik es dan dikenal karena daya tahan dan kekuatan mereka.

Anjing Husky Alaskan

Ini adalah jenis yang dikembangkan di Alaska dan digunakan sebagai anjing penarik es dan sled. Mereka lebih besar daripada Sibeiria Husky dan memiliki bulu yang lebih tebal.

Anjing Husky Amerika

Ini adalah jenis yang dikembangkan di Amerika dan lebih kecil daripada Sibeiria dan Alaskan Husky. Mereka digunakan sebagai anjing penarik es dan sled, serta sebagai anjing keluarga.

Anjing Husky Mini

Ini adalah jenis yang lebih kecil dari jenis Husky yang lain dan dikembangkan sebagai anjing keluarga.

 

Siberian Husky Harga

siberian husky harga

siberian husky harga

 

Cara Memelihara Anjing Siberian Husky

Berikut adalah beberapa tips untuk memelihara anjing Siberian Husky :

  1. Latihan, Anjing Siberian Husky adalah anjing yang aktif dan memerlukan banyak latihan fisik dan mental setiap hari. Latihan yang baik untuk anjing ini meliputi jalan-jalan, berlari, dan berolahraga.
  2. Stimulasi mental, Anjing Siberian Husky juga memerlukan stimulasi mental setiap hari untuk mencegah kebosanan dan compulsive behavior. Anda dapat memberikan mainan yang menantang atau melatih mereka dengan trik yang berbeda.
  3. Kesehatan, Anjing Siberian Husky memerlukan perawatan kesehatan yang baik, termasuk vaksinasi, perawatan gigi, dan perawatan kaki. Ini akan membantu menjaga mereka sehat dan meminimalkan risiko penyakit.
  4. Makanan, Anjing Siberian Husky memerlukan makanan yang seimbang dan bergizi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mereka. Makanan yang baik untuk anjing ini adalah makanan kering atau basah yang diformulasikan khusus untuk anjing aktif.
  5. Keluarga, Anjing Siberian Husky sangat menyukai keluarga dan merasa nyaman dengan orang yang dikenalnya. Jadi, pastikan Anda memberikan banyak waktu dan perhatian pada anjing Anda setiap hari.
  6. Socialisasi, Anjing Siberian Husky harus dididik dengan baik dan dibiasakan dengan berbagai situasi, orang, dan hewan lain, sejak usia dini. Ini akan membantu menjaga mereka nyaman dan sosial di lingkungan yang berbeda.

 

Anjing Husky Kecil

Anjing Husky Kecil

Anjing Husky Kecil

 

Sifat Anjing Siberian Husky

Anjing Siberian Husky memiliki beberapa sifat yang unik yang membuat mereka menjadi anjing yang sangat populer. Berikut ini adalah beberapa sifat yang umum ditemukan pada anjing jenis ini :

  1. Energik. Anjing Siberian Husky memiliki tingkat energi yang tinggi dan memerlukan banyak latihan fisik dan mental setiap hari.
  2. Independen. Anjing Siberian Husky memiliki pemikiran independen dan tidak selalu mudah untuk diajarkan perintah.
  3. Suka berlari. Anjing Siberian Husky sangat menyukai berlari dan dapat menjadi anjing penarik es yang hebat.
  4. Naluri pack. Anjing Siberian Husky memiliki naluri pack yang kuat dan sering menjadi pemimpin dalam pack.
  5. Ramah. Anjing Siberian Husky sangat ramah dan menyukai bersosialisasi dengan orang dan hewan lain.
  6. Setia. Anjing Siberian Husky sangat setia pada keluarga mereka dan dapat menjadi anjing keluarga yang baik.
  7. Suka dingin. Anjing Siberian Husky dikembangkan di lingkungan yang dingin dan memiliki bulu yang tebal yang membantu mereka tetap hangat.
  8. Pembelajar yang baik. Anjing Siberian Husky sangat cepat belajar, namun perlu diberikan stimulasi yang cukup dan dibiasakan dengan berbagai situasi, orang, dan hewan lain.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.