Harga Amplifier Toa 120 Watt Terbaik

1 January 2024

Harga Amplifier Toa 120 Watt

Harga Amplifier Toa 120 Watt – Amplifier TOA adalah perangkat elektronik yang digunakan untuk memperkuat dan menguatkan sinyal audio dari perangkat pemutar suara seperti mikrofon, pemutar musik, atau perangkat audio lainnya. Amplifier TOA biasanya digunakan dalam sistem pengeras suara atau public address (PA) system pada gedung-gedung, tempat-tempat ibadah, sekolah, stasiun kereta api, atau tempat-tempat umum lainnya.

Amplifier TOA memiliki beberapa input untuk sumber audio seperti mikrofon, pemutar musik, atau perangkat audio lainnya. Sinyal audio dari input ini kemudian diproses oleh amplifier dan diperkuat sebelum dikirim ke speaker sebagai output suara. Dengan adanya amplifier TOA, suara dapat dipancarkan dengan jarak yang lebih jauh dan lebih keras dibandingkan jika hanya menggunakan speaker tanpa amplifier.

Amplifier TOA biasanya memiliki beberapa fitur dan kontrol, seperti equalizer, volume, tone control, dan fitur pengamanan suara. Fitur-fitur ini dapat digunakan untuk mengatur dan mengoptimalkan suara agar terdengar lebih baik dan jelas. Amplifier TOA tersedia dalam berbagai ukuran dan daya, tergantung pada kebutuhan dan penggunaannya.

 

Daftar Harga Amplifier Toa 120 Watt

Untuk informasi Harga Amplifier Toa 120 Watt adalah 2.410.000 – 3.000.00 silahkan cek disini

 

Fungsi Amplifier

beberapa jenis amplifier TOA yang umum digunakan:

  1. Power Amplifier, Amplifier ini berfungsi untuk menguatkan sinyal audio dan memperkuat daya output suara pada speaker. Power amplifier memiliki daya output yang besar dan biasanya digunakan pada sistem PA besar seperti di stadion, gedung, atau tempat lainnya yang membutuhkan suara yang kuat dan jelas.
  2. Mixer Amplifier, Amplifier ini memiliki beberapa input yang memungkinkan untuk mengkombinasikan sinyal audio dari beberapa sumber, seperti mikrofon, pemutar musik, dan perangkat audio lainnya. Mixer amplifier juga memiliki kontrol volume, tone control, dan equalizer untuk mengatur karakteristik suara yang diinginkan.
  3. Pre-Amplifier, Amplifier ini digunakan untuk menguatkan sinyal audio dari perangkat audio lainnya, seperti pemutar musik, dan menyediakan sinyal input yang lebih baik ke power amplifier. Pre-amplifier biasanya digunakan pada sistem audio high-end dan studio rekaman.
  4. Integrated Amplifier, Amplifier ini adalah kombinasi dari pre-amplifier dan power amplifier yang terintegrasi dalam satu perangkat. Integrated amplifier memudahkan penggunaan dan instalasi karena tidak perlu menghubungkan beberapa perangkat dan kabel.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.