Harga Alat Bantu Dengar Kimia Farma

1 December 2021

Harga Alat Bantu Dengar Kimia Farma

Harga Alat Bantu Dengar Kimia Farma – Masalah pendengaran bisa dialami siapa saja, mulai dari anak kecil, remaja, orang dewasa, hingga lansia. Untungnya, sekarang kemajuan teknologi sudah semakin canggih. Anda tak perlu khawatir soal masalah pendengaran karena ada alat bantu dengar. Untungnya lagi, harga alat bantu dengar modern terbilang sangat sebanding dengan fungsinya.

 

Produk Alat Bantu Dengar di Kimia Farma

Kimia Farma merupakan salah satu BUMN yang menyediakan layanan kesehatan. Produk-produk yang ditawarkan perusahaan ini berkualitas tinggi dan berdaya saing kuat dalam bidang biologi, farmasi, kimia, dan kesehatan.

Kini, Kimia Farma sudah mengalami perkembangan pesat dan melebarkan cabangnya hingga ke seluruh provinsi di Indonesia. Sebagai layanan kesehatan terbesar, tentu saja Kimia Farma menjual alat bantu dengar yang beraneka ragam. Berikut beberapa rekomendasi produknya.

1. Siemens Pockettio Hearing Aid

Pertama, ada produk Siemens Pockettio Hearing Aid. Desain dari produk ini sangat unik karena bentuknya menyerupai MP3. Namun, ukurannya sangat kecil, sehingga bisa Anda simpan di saku pakaian.

Alat ini juga sangat canggih karena Anda bisa mengatur volumenya sesuai keinginan. Produk yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki gangguan pendengaran level sedang sampai berat atau 60 sampai 110 desibel. Harga produk ini cukup mahal, yakni sekitar Rp3,5 jutaan.

 

2. Harmed CTS 99

Produk selanjutnya adalah Harmed CTS 99. Alat ini sangat cocok bagi Anda yang menjunjung prinsip kepraktisan dan kenyamanan karena bisa digunakan tanpa kabel.

Warna produk ini terbilang hampir sama dengan warna kulit, jadi tidak terlalu terlihat jelas atau mengganggu penampilan Anda. Alat bantu dengan ini memiliki ukuran eartip yang berbeda-beda agar bisa disesuaikan. Harga alat bantu dengar Kimia Farma ini berkisar di angka Rp160 ribu sampai Rp200 ribu.

 

3. Onemad Hearing Aid

Memiliki desain elegan yang ergonomis serta bermodel BTE, alat bantu dengar yang satu ini tidak akan mempengaruhi penampilan Anda. Produknya juga cukup nyaman saat digunakan dan sangat cocok bagi Anda yang aktif bergerak karena didesain tanpa kabel.

Onemad Hearing Aid menawarkan 3 ukuran ear plug yang berbeda, sehingga bisa Anda sesuaikan dengan selera. Dibandingkan dengan produk lainnya, alat bantu dengar modern ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp150 ribuan.

 

4. CIC Digital Hearing Aid

Bagi Anda yang sangat mementingkan penampilan, produk dari CIC ini bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik. Produk ini berukuran sangat kecil, sehingga bisa ditempatkan di dalam telinga.

Namun, CIC Digital Hearing Aid hanya bisa membantu Anda yang gangguan pendengarannya ringan sampai sedang. Produk ini bisa diisi daya, sehingga Anda tidak perlu mengganti baterai secara berkala.

Selain itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan ear plug yang empuk berbahan silikon dan fitur canggih, seperti volume controller. CIC Digital Hearing Aid dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni mulai dari Rp2,4 jutaan.

 

5. Beurer HA50

Terakhir, ada alat bantu dengar Beurer HA50. Produk ini memiliki range frekuensi yang sangat luas, yakni mulai dari 100 sampai 6000 Hz. Bukan hanya membantu Anda mendengar suara, alat ini mampu mengurangi suara bising di sekitar Anda agar ucapan lawan bicara lebih jelas.

Desain Beurer HA50 sangat ergonomis dan bisa digunakan pada telinga kanan maupun kiri. Dibuat di Jerman, tak heran jika produk ini memiliki bobot yang ringan dan dibekali dengan 3 ukuran ear plug. Anda bisa membeli alat bantu dengar yang satu ini mulai harga Rp500 ribuan.

Meskipun harga alat pendengaran terbilang cukup mahal, namun hal ini akan sangat sesuai dengan fungsinya. Tanpa pendengaran, Anda akan sulit melakukan berbagai kegiatan, terutama belajar dan bekerja.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.