Doa Setelah Witir Plus Latin dan Artinya

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Memasuki bulan yang sangat mulia, tentu umat Islam di Dunia akan di sibuk kan dengan Ibadah kepada Allah SWT.

Karena seperti yang di jelaskan para Ulama, kalau suatu Ibadah yang di kerjakan oleh Umat Muslim di Dunia ini di kerjakan pada bulan Ramadhan maka Allah SWT akan melipat gandakan Pahala nya.

Begitu juga maksiat, apabila maksiat di kerjakan oleh seorang manusia di muka bumi ini pada bulan Ramadhan maka Allah SWT akan melipat gandakan Dosa nya, Naudzubillahi mindzalik.

Nah seperti yang sudah di ketahui oleh seluruh Umat Muslim di seluruh di Dunia ini, di Bulan Ramadhan kita akan melaksanakan sholat Tarawih, dan di akhiri dengan Sholat Witir selepas Sholat Isya.

Doa Setelah Witir

Walaupun hukum nya Sunnah, akan tetapi rasa nya sangat di sayangkan jika kita tidak melaksanakan Sholat Tarawih dan Witir pada bulan Ramadhan. Jika anda tidak sempat ke Masjid untuk melaksanakan Sholat Tarawih dan Sunnah bersama Jamaah lain nya anda bisa melakukan nya sendiri di Rumah.

Walaupun kita tahu, kalau Pahala yang akan di dapatkan lebih sedikit jika kita melakukan Sholat Tarawih dan Witir di Masjid di bandingkan Sholat sendiri di rumah. Nah jika anda melakukan Ibadah Sholat Witir sendiri di rumah anda di anjurkan untuk membaca Doa Witir agar lebih afdhol.

Nah agar tidak terlalu lama di bawah ini bermudabda akan memberikan Doa Sholat Witir yang bisa anda baca sendiri di rumah bersama suami atau istri kita jika kita melakukan Ibadah Sholat Witir di rumah.

Doa Setelah Witir Plus Latin dan Artinya

Doa Setelah Witir

doa setelah witir

Bacaan Latin

Bacaan Latin doa setelah witir

Artinya :

Arti doa setelah witir

Sekian pembahasan kami mengenai Doa Setelah Sholat Witir yang bisa kita baca. Semoga Amalan kita khusus nya di Bulan Ramadhan di terima oleh Allah SWT. Aamiin. Mohon di maafkan apabila ada kesalahan dalam konten kali ini.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Reply