Doa Husnul Khotimah

Assalamuíalaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sahabat, setiap yang bernyawa di dunia ini suatu saat pasti akan kembali kepada Allah SWT.

Karena semua nya adalah milik Allah SWT, dan suatu saat pasti akan kembali kepada nya.

Oleh sebab itu, sebagai umat Muslim yang baik hendak nya kita memperbanyak amal sholeh, agar kelak kita bisa masuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung.

Sahabat, proses Sakaratul Maut memang sangat mengerikan, rasa sakit sakaratul Maut di ibaratkan Domba yang di kuliti hidup-hidup.

Tentu sangat menyakitkan sekali.

Oleh karena itu, hendak nya kita banyak memohon kepada Allah SWT, agar saat kita kembali kepada Allah dalam keadaan yang mulia.

Setiap muslim di dunia ini, pasti ingin sekali mengucap Syahadat sebelum Malaikat Izrail mencabut Ruh dalam raga kita.

Oleh sebab itu di bawah ini doa yang bisa kita panjatkan kepada Allah SWT, agar diri kita dan seluruh Umat Muslim di seluruh dunia di matikan dalam keadaan Husnul Khotimah.

Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Yuk, langsung kita simak di bawah ini.

Doa Memohon Agar Husnul Khotimah

Doa Husnul Khotimah

Doa Agar Husnul Khatimah

Bacaan Latin

Allahummaghfir li ummati sayyidina muhammadin, allahummarham ummata sayyidina muhammadin, allahummastur ummata sayyidina muhammadin, allahummajbur ummata sayyidina muhammadin, allahummashlih ummata sayyidina muhammadin, allahumma ‘afi ummata sayyidinia muhammadin, allahummahfadz ummata sayyidina muhammadin, allahummarham ummata sayyidina muhammadin rahmatan ‘ammah ya rabbal ‘alamin, allahummaghfir li ummati sayyidina muhammadin maghfirotan ‘ammah ya rabbal ‘alamin, allahumma farrij ‘an ummati sayyidina muhammadin farjan ‘ajilan ya rabbal ‘alamin.

Artinya :

“Ya Allah, ampunilah umat Muhammad. Ya Allah, sayangilah umat Muhammad. Ya Allah, tutupilah kekurangan-kekurangan umat Muhammad. Ya Allah, berilah kecukupan kepada umat Muhammad. Ya Allah, perbaikilah (semua urusan) umat Muhammad. Ya Allah, berilah kesehatan kepada umat Muhammad. Ya Allah, lindungilah umat Muhammad. Ya Allah, rahmatilah umat Muhammad dengan rahmat yang menyeluruh, wahai Tuhan semesta alam. Ya Allah, ampunilah umat Muhammad dengan ampunan yang menyeluruh, wahai Tuhan semesta alam. Ya Allah, berilah kelapangan kepada umat Muhammad dengan kelapangan yang datang segera, wahai Tuhan semesta alam.”

Semoga dengan ada nya halaman ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Apabila ada masukan dari para pembaca bisa di sampaikan melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan.

Terima kasih.

Wassalamuíalaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Dikta Ahmad
Manusia biasa yang ingin bermanfaat untuk banyak orang.