Cara Mengaktifkan Shopee Paylater yang Dinonaktifkan

2 January 2023

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater yang Dinonaktifkan

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater yang Dinonaktifkan – Untuk mengaktifkan kembali Shopee Paylater yang telah dinonaktifkan, pertama-tama pastikan bahwa Anda memenuhi syarat-syarat untuk menggunakan layanan tersebut. Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk mengaktifkan kembali Shopee Paylater antara lain:

  1. Jumlah terakhir transaksi yang Anda lakukan dengan Shopee Paylater. Jika Anda memiliki terlalu banyak transaksi yang tertunda atau gagal, maka Anda mungkin tidak dapat mengaktifkan kembali Shopee Paylater sampai Anda menyelesaikan masalah tersebut.
  2. Status akun Anda. Jika akun Anda telah diblokir atau dinonaktifkan oleh Shopee karena pelanggaran syarat dan ketentuan, maka Anda tidak dapat mengaktifkan kembali Shopee Paylater sampai masalah tersebut diselesaikan.

Jika Anda memenuhi syarat-syarat untuk mengaktifkan kembali Shopee Paylater, maka Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Shopee di perangkat Anda.
  2. Masuk ke akun Anda dengan menggunakan email dan password yang Anda gunakan untuk mendaftar.
  3. Pilih ikon “Saya” di bagian bawah layar.
  4. Lalu Pilih ikon “Shopee Paylater” di menu “Saya”.
  5. Pilih opsi “Aktifkan Sekarang” di layar “Shopee Paylater”.
  6. Ikuti instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan proses pengaktifan.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengaktifkan kembali Shopee Paylater, maka Anda bisa menghubungi tim dukungan pelanggan Shopee untuk meminta bantuan.

 

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.