Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di lazada

1 January 2024

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di lazada

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di lazada – Sebuah platform e-commerce yang berbasis di Asia Tenggara dan merupakan bagian dari Alibaba Group. Lazada menyediakan berbagai macam produk mulai dari fashion, elektronik, kecantikan, perlengkapan rumah tangga, mainan, dan banyak lagi dari berbagai merek dan penjual.

Platform ini memudahkan pembeli untuk berbelanja secara online dengan cara yang mudah dan nyaman. Lazada memiliki aplikasi mobile dan situs web yang memungkinkan pengguna untuk membeli produk dengan mudah dari mana saja dan kapan saja.

Lazada juga menawarkan berbagai promosi, diskon, dan voucher yang membuat pembelian di platform ini lebih hemat dan terjangkau. Produk yang dibeli di Lazada dapat dikirimkan ke berbagai wilayah di Asia Tenggara, dan platform ini juga menawarkan berbagai metode pembayaran yang aman dan mudah digunakan.

 

Cara Gratis Ongkir Lazada

Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada :

  1. Membeli produk yang memiliki label “Gratis Ongkir”: Pilihlah produk yang memiliki label “Gratis Ongkir” di Lazada. Produk-produk ini akan dikirimkan secara gratis tanpa biaya tambahan.
  2. Memanfaatkan kode promo: Lazada sering memberikan kode promo yang dapat digunakan untuk mendapatkan gratis ongkir. Cek halaman promo di aplikasi atau situs Lazada secara berkala untuk mendapatkan kode promo yang tersedia.
  3. Menggunakan fitur “Pengiriman Super”: Jika Anda berbelanja pada toko yang terdapat di dalam daftar “Pengiriman Super” di Lazada, Anda akan mendapatkan gratis ongkir tanpa harus memenuhi persyaratan tertentu.
  4. Bergabung dengan program loyalitas: Bergabunglah dengan program loyalitas Lazada seperti Lazada Wallet, Lazada Rewards dan Lazada Live untuk mendapatkan keuntungan seperti gratis ongkir dan diskon khusus.
  5. Menggunakan kartu kredit tertentu: Beberapa bank kerjasama dengan Lazada untuk memberikan promosi dan penawaran khusus bagi pemilik kartu kredit tertentu, seperti gratis ongkir atau diskon tertentu saat berbelanja di Lazada.
  6. Mengikuti event atau promo tertentu: Lazada sering mengadakan event atau promo tertentu seperti 11.11, Harbolnas, atau ulang tahun Lazada. Pada acara ini, Lazada biasanya menawarkan gratis ongkir dan promo menarik lainnya.

Dengan memanfaatkan cara-cara di atas, Anda dapat memperoleh gratis ongkir saat berbelanja di Lazada dan menghemat biaya pengiriman produk yang Anda beli. Namun, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan dari setiap promo atau penawaran yang tersedia. Itulah informasi cara mendapatkan gratis ongkir di lazada, semoga bermanfaat.

BERMUDABDA Belajar Berilmu Beradab.